Update Game Black Squad Sertakan TNI AU Hingga Brimob

Jakarta – Publisher game Gemscool akan segera memperbarui permainan bertema perang mereka, Black Squad. Beberapa pembaruan yang akan dilakukan Gemscool antara lain ialah memperlincah gerakan para pemain serta adanya tambahan beberapa karakter baru. Menariknya, karakter-karakter baru ini berasal dari TNI AU serta Brimob yang merupakan pasukan khusus dari Indonesia.

Ini adalah kali pertama satuan militer serta polisi asli Indonesia menjadi ikon dan tokoh di dalam sebuah game online. Pasukan khusus yang biasanya terdapat dalam game online sendiri umumnya berasal dari Rusia atau negara-negara Barat lain. Misi yang diemban dalam game ini beraneka macam, mulai dari melawan teroris hingga membebaskan penculikan.

Game Online Black Squad

Game Online Black Squad. (gemscool)

Dalam keterangan Gemscool yang dimuat pada Jumat (11/12/2015), semua update yang dilakukan pada permainan ini adalah merupakan hasil dari kerjasama yang terjalin antar para pemain game Black Squad di mana mereka telah berpartisipasi dalam memberi masukan berharga untuk Gemscool.

Disebutkan pula bahwa dengan adanya update ini bertujuan supaya pemain merasa lebih nyaman dalam memainkan game serta memperbaiki beberapa kesalahan yang sering kali muncul sejak game Black Squad mulai membuka servernya pada bulan Juni lalu. Jargon baru dari Black Squad sendiri berbunyi “Black Squad Baru Untuk Indonesia”, sehingga semua pembaruan yang dilakukan terasa lebih spesial pada game 3D ini.

Pada game berbasis FPS atau First Person Shooting seperti Black Squad ini memang sebelumnya tidak pernah digunakan karakter asli asal Indonesia seperti TNI AU serta Brimob. Brimob sendiri merupakan korps yang paling tua dalam satuan Kepolisian Indonesia. Sedangkan TNI AU merupakan pasukan khusus Indonesia lainnya.

Bahkan, selain dua pasukan khusus asal Indonesia di atas, game Black Squad juga menghadirkan seorang karakter wanita pertama dalam game ini dengan nama Cheryl. Dalam perubahan yang dilakukan Gemscool kali ini, poin utamanya terletak pada kecepatan serta pergerakan karakter agar lebih lincah dan juga cepat.

Terdapat pula pengaturan pandangan perspektif dan sepuluh tempat game baru. Update ini juga dilakukan dengan tujuan untuk mengatasi kekurangan yang terdapat dalam game sebelumnya.

Update Game Black Squad Sertakan TNI AU Hingga Brimob,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: