Ini Spesifikasi Dell Inspiron 11 3000, Notebook Hybrid Yang Awet Baterai

Notebook dan tablet hybrid memang tengah laris manis di pasaran. Bahkan, tablet hybrid diprediksi akan menguasai pasar tablet pada tahun 2016 mendatang. Tablet hybrid sendiri merupakan sebutan untuk tablet 2 in 1 yakni sebuah tablet pada umumnya yang turut dilengkapi pula dengan keyboard lepas pasang. Ketika keyboard ini dipasang maka tablet akan berubah layaknya notebook. Namun jika keyboard ini dilepas, notebook akan berubah fungsinya menjadi tablet.

Pabrikan Dell turut serta dalam pasar notebook hybrid ini dengan mengeluarkan Inspiron 11 3000. Jika dilihat sekilas memang perangkat ini tampil layaknya notebook biasa. Perbedaan baru terasa ketika layar seluas 11.6 inchi miliknya dirotasikan. Bentuk notebook akan berubah menjadi tablet raksasa. Dibilang raksasa karena ketebalan tablet yang melebihi produk tablet pada umumnya, membuatnya kurang nyaman dalam genggaman.

Spesifikasi dan harga laptop Dell Inspiron 11 3000

Notebook Hybrid Dell Inspiron 11 3000.

Satu lagi hal yang disayangkan dari notebook – tablet hybrid ini adalah adanya penggunaan hard disk yang terbilang biasa, bukannya SSD. Padahal sebenarnya produk ini khusus didesain untuk dapat mengakomodir kebutuhan akan mobilitas yang tinggi, jadi SSD adalah pilihan yang tepat dibandingkan hard disk biasa.

Di luar dua kekurangan tersebut, notebook 2 in 1 memang menunjukkan kualitas baik sehingga mampu mengimbangi harganya yang rata-rata juga fantastis. Pada dapur pacu, Dell Inspiron 11 3000 dibekali prosesor Intel Core i3 dengan RAM berkekuatan  GB. Namun, tidak terdapat GPU atau kartu pengolah grafis sehingga pengguna hanya bisa berpuas dengan adanya grafik HD Intel.

Baca juga: Bocoran spesifikasi laptop Xiaomi.

Layar Inspiron 11 3000 juga berupa layar sentuh penuh. Navigasi yang digunakan ialah Windows 8.1 serta dukungan kualitas gambar sangat tajam. Ia didukung pula dengan auto rotate ketika menggunakan mode tablet. Pada sektor audio, perangkat ini dilengkapi dengan Waves Maxx Audio guna menghasilkan suara memuaskan.

Keunggulan utama Inspiron 11 3000 adalah dari segi daya tahan baterainya. Dengan baterai 43 Wh membuat notebook – tablet ini bisa menghabiskan waktu stand by sampai dengan empat jam dua puluh menit dengan tingkat kecerahan layar mencapai lima puluh persen.

Ini Spesifikasi Dell Inspiron 11 3000, Notebook Hybrid Yang Awet Baterai,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: