Blackphone 2, Smartphone Paling Aman Sedunia!

Dalam kehidupan bersosialisasi dengan orang lain, setiap orang pasti memiliki privasi tersendiri yang tidak ingin untuk diketahui orang lain. Pencurian privasi seringkali terjadi ketika anda tengah mengetik pesan dalam smartphone dan orang di sebelah anda mengintip pesan yang ditulis, baik sengaja maupun tidak. Kejadian tersebut seringkali membuat risih dan jengkel.

Apalagi ketika ada orang lain yang meminjam hp anda dan dengan sengaja membuka folder tertentu yang merupakan privasi anda. Meskipun sudah banyak aplikasi security yang tersedia, namun ternyata hal ini tidak begitu ampuh untuk melindungi privasi user hp. Untuk itu kini telah hadir Blackphone 2 yang memiliki fitur keamanan paling aman yang pernah ada.

Blackphone 2, Smartphone Paling Aman di dunia

Blackphone 2, Smartphone Paling Aman di dunia.

Blackphone 2 mungkin masih belum terlalu familiar di telinga anda, tetapi banyak keunggulan unik yang dimiliki Blackphone. Salah satu keunggulan utama dalam Blackphone adalah metode keamanannya yang menggunakan enkripsi sehingga akan sangat susah untuk diakses oleh pihak lain.

Smartphone Blackphone juga memiliki body yang elegan, terlihat chic dengan balutan alumunium berwarna hitam. Untuk operation systemnya, Blackphone 2 menyematkan SilentOS yang merupakan hasil modifikasi dari sistem operasi Android. SilentOS ini menggunakan metode koneksi dienkripsi dalam proses komunikasinya, yang bisa menjaga keamanan data dari pencurian informasi oleh pihak luar.

Tak hanya itu, koneksi internet yang digunakan dalam Blackphone 2 memanfaatkan jaringan yang berbeda dari smartphone pada umumnya, yakni virtual private network atau VPN yang merupakan jaringan anti retas. Dengan VPN ini, user bisa dengan leluasa melakukan browsing di internet sepuasnya tanpa perlu khawatir adanya peretas.

Spesifikasi dan Harga Blackphone 2

Gambar Blackphone 2.

Untuk spesifikasi lengkapnya, Blackphone memiliki ukuran layar 5.5 inc, dengan mesin Qualcomm Snapdragon 1.7 HGz, RAM 3GB, kamera 13mp, slot microSD, baterai 3060 mAh quick charging, serta sudah didukung dengan jaringan internet cepat 4G LTE. Untuk anda yang tertarik memiliki smartphone paling aman Blackphone 2 ini, anda bisa memilikinya dengan merogoh kocek sebesar 12.6 juta rupiah yang bisa dibeli via situs e-Commerce  JD.id.

Blackphone 2, Smartphone Paling Aman Sedunia!,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: