Update Microsoft Band 2 Sematkan Fitur Musik Player

Untuk mendukung aktivitas berolahraga, Microsoft meluncurkan produk inovatifnya yakni perangkat untuk mengontrol kebugaran Microsoft Band 2. Perangkat ini berbentuk seperti band atau gelang sangat sangat fleksibel, ringan, dan mudah dibawa kemana saja dengan desain yang juga elegan.

Microsoft band 2 resmi diluncurkan pada bulan Oktober lalu, dan kini nampaknya tengah dalam proses pembaruan untuk menambah fitur terbaru lainnya. Salah satu fitur terbaru yang dibocorkan GMS Arena adalah bahwa akan ada fitur musik player dalam Microsoft Band 2. Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa memutar musik favorit menggunakan earphone sambil melakukan jogging atau aktivitas olahraga lainnya.

Gelang Kesehatan Microsoft Band 2

Gelang Kesehatan Microsoft Band 2.

Fitur musik pada Microsoft Band 2 dapat menampilkan judul dan penyanyi dari lagu yang dimainkan. Dengan menggunakan koneksi Bluetooth, pengguna bisa mengirimkan lagu via smartphone kedalam Microsoft Band ini. Selain fitur musik, Microsoft Band terbaru juga memiliki fitur reminder untuk usernya jika terlalu lama diam.

Mengingat perangkat Microsoft Band memang berfungsi untuk mendukung aktivitas olahraga, tentu reminder ini sangat bermanfaat untuk mengingatkan user akan pentingnya berolahraga. Fitur ini bersifat opsional, sehingga bisa diaktifkan dan dinonaktifkan sendiri oleh user. Untuk jangka waktu istirahat, juga bisa diatur sendiri oleh usernya.

Rutinitas olahraga merupakan hal penting yang perlu dilakukan, agar tubuh tetap fit untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Namun, kesadaran akan pentingnya olahraga seringkali sirna karena rasa malas dan kantuk yang melanda. Dengan perangkat Microsoft Band 2, pengguna bisa menggunakannya sebagai kontrol kesehatan dan sejauh mana catatan olahraga pengguna yang kemudian bisa dicek dalam aplikasi Microsoft Health. Kehadiran perangkat inovatif yang hampir mirip dengan smartwatch ini tentu sangat memberikan banyak manfaat bagi pengguna yang peduli akan pentingnya melakukan olahraga setiap hari.

Jika anda sudah memiliki Microsoft Band 2, informasi update fitur terbaru akan muncul dalam notifikasi langsung dari fitur Whats New. Sementara jika anda belum memilikinya, maka segeralah miliki Microsoft Band 2 yang menjadi perangkat pendukung aktivitas berolahraga anda, seperti menghitung langkah kaki, dan lain sebagainya.

Update Microsoft Band 2 Sematkan Fitur Musik Player,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: