Pernah Diper kosa Lelaki 20 Tahun Lebih Tua, Ini Pengakuan Lady Gaga!

Los Angeles – Penyanyi eksentrik Lady Gaga terkenal tidak pernah menutupi keburukan yang ada pada dirinya. Bahkan, dengan berani ia mengungkap bahwa dirinya pernah mengalami tindak pemerko saan. Diakui Gaga, peristiwa kelam itu terjadi pada saat usianya baru menginjak sembilan belas tahun.

Pelantun Born This Way itu juga mengakui bahwa pelaku tindak pemerkos aan tersebut adalah seorang pria dengan hubungan yang sangat dekat dengan dirinya. Lebih lanjut Gaga berujar bahwa kejadian itu telah mengubah secara drastis hidupnya. Dikatakan olehnya pada media New York Times bahwa pengalaman tersebut mengubah pemikirannya.

Foto Lady Gaga

Foto Lady Gaga. (+LadyGaga)

Gaga juga mengakui bahwa tidak mudah untuknya melewati trauma pasca kejadian itu. Menurutnya, akibat dari trauma tersebut tidak hanya mempengaruhinya secara fisik. Karena hal itulah Gaga mendedikasikan salah satu lagunya yang berjudul Til It Happens To You untuk sebuah film dokumenter mengenai kekerasan s*ksual yang terjadi di kampus-kampus dengan judul The Hunting Ground.

Bahkan, salah satu lagu Gaga dalam album Artpop yang rilis tahun 2013 lalu dengan judul Swine adalah tentang pemerko saan. “Lagu ini mengenai tindak pemerko saan, demoralisasi, kemarahan, dan juga semangat. Aku sudah melewati begitu banyak rasa sakit dan sangat ingin untuk melepasnya,” ungkap Gaga.

Walaupun Gaga tidak mengatakan siapa pelaku tindak perko saan tersebut, namun berdasarkan informasi yang diberikannya, pemerko sa tersebut berusia dua puluh tahun di atasnya. Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini pertama kali terkenal pada tahun 2008 saat ia merilis debut albumnya bertajuk The Fame dengan beberapa single laris seperti Just Dance dan Poker Face.

Album kedua Gaga, The Fame Monster, berhasil menuai sukses pula dengan sederet lagu hits, di antaranya Telephone dan Bad Romance. Namanya semakin melambung berkat album Born This Way pada tahun 2011 dan Artpop di tahun 2013. Hingga kini, penyanyi yang kerap berpenampilan aneh namun tetap mencuri perhatian itu telah mendapat sebanyak lima piala Grammy Awards yang merupakan ajang penghargaan tertinggi di bidang musik Amerika.

Pernah Diper kosa Lelaki 20 Tahun Lebih Tua, Ini Pengakuan Lady Gaga!,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: