Presdir Freeport Hari ini Hadiri Pemeriksaan Jampidsus

Jakarta – Hari ini, Senin (14/12), Presdir PT Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin kembali menghadiri panggilan pemeriksaan oleh Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) terkait rekaman yang diputar dalam sidang Setya Novanto yang mencatut nama Presiden dan wakil Presiden.

Maroef memberikan keterangan lebih lanjut kepada Jampidsus mengenai pencatutan nama Presiden Jokowi dan wakil Presiden Jusuf Kalla terkait kasus ‘Papa Minta Saham’ di Kantor Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Foto Maroef Sjamsoeddin, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (chirpstory)

Foto Maroef Sjamsoeddin, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (chirpstory)

Presdir Freeport yang hadir di kantor kejaksaan sekitar pukul 09.30 WIB ini, tidak memberikan komentar sedikitpun terkait masalah pemeriksaan yang akan dilakukan di kantor Jampidsus.

“Mengenai materi pemeriksaan saya, nanti bisa ditanyakan langsung kepada pihak Jampidsus kejaksaan Agung” kata Maroef, sambil tersenyum.

Sebelumnya, pada hari Kamis (3/12) Maroef sudah menyerahkan ponsel yang digunakan untuk merekam percakapan Setya Novanto, Reza Chalid dan dirinya yang melibatkan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, guna kepentingan penegakan hukum.

Siang ini Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan dijadwalkan akan hadir ke Mahkamah Kehormatan (MKD) untuk memberikan keterangan terkait ‘Papa Minta Saham‘.

 

Presdir Freeport Hari ini Hadiri Pemeriksaan Jampidsus,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: