Bawa-bawa Nabi, Nikita Mirzani Dihujat Netizen

Jakarta – Artis sek si Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Setelah sebelumnya diisukan terlibat dalam kasus prostitusi artis yang menyebut inisial NM, kini postingannya di media sosial berbasis foto, Instagram, kembali mendatangkan hujatan dari para netizen. Dalam foto yang diunggahnya di akun @nikitamirzanimawardi, ia turut serta membawa Nabi Isa AS yang akhirnya memancing amarah pengguna internet.

Bahkan, artis yang kerap disapa Nikki itu membawa pula lembaga MUI dalam postingan Instagramnya. Ia berceloteh mengenai Nabi Isa atau Yesus dalam ajaran Kristen yang pada suatu hari bertemu dengan beberapa orang yang hendak merajam seorang perempuan bernama Mary Magdalena.

Ketika Nabi Isa bertanya mengapa perempuan itu hendak dirajam, menurut Nikki, orang-orang itu menjawab bahwa sang perempuan adalah pelaku prostitusi. Nabi Isa akhirnya memperbolehkan perempuan tersebut dirajam dengan satu syarat, yaitu yang merajamnya haruslah seseorang yang tidak memiliki dosa satu pun.

Foto Nikita Mirzani di Instagram

Foto Nikita Mirzani di Instagram.

Lebih lanjut dalam caption foto yang diunggahnya, Nikki berujar bahwa pesan moral dari cerita itu adalah supaya orang-orang tidak menjadi sok suci. Ia menyebut pula bahwa MUI bodoh karena memakai pasal perzinahan serta melarang perempuan dan laki-laki masuk kamar hotel yang sama. Dirinya bahkan menyebut bahwa MUI mendukung gay dan lesbian.

Kontan saja postingan Instagram Nikita Mirzani langsung ramai oleh hujatan. Dalam kolom komentar terlihat banyak sekali kata-kata negatif dari netizen yang mengejeknya serta menyuruhnya untuk tidak menyamakan antara Nabi Isa dan Yesus. Ada pula yang mengungkit masalah prostitusi artis yang diduga melibatkan dirinya.

Namun, tak sedikit pula komentar yang mendukungnya untuk tetap menulis apa saja yang diinginkannya. Karena banyaknya hujatan yang diterima, Nikki akhirnya menghapus postingan tersebut. Diketahui bahwa foto beserta caption yang diunggahnya sudah tak terlihat sejak Senin pagi, walau baru diposting pada Minggu kemarin.

Status Nikita Mirzani di Instagram yang membawa nama Nabi ISA

Status Nikita Mirzani di Instagram yang membawa nama Nabi ISA. (@nikitamirzanimawardi)

Nama Nikita Mirzani tengah ramai diperbincangkan di media belakangan ini terkait dugaan keterlibatannya dalam prostitusi artis. Bahkan, menurut beberapa kabar yang beredar, Nikki menerima bayaran sebesar enam puluh lima juta rupiah sekali kencan.

Bawa-bawa Nabi, Nikita Mirzani Dihujat Netizen,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: