Meski Membantah, Polri Akan Tetap Menyidik Nikita Mirzani

Jakarta – Penyidik dari Subdit Tipidum Badan Reserse Kriminal atau Bareskrim Polri akan tetap melakukan penyidikan kepada artis Nikita Mirzani terkait dengan kasus prostitusi yang mencatut namanya. Turut serta dalam penyidikan itu adalah finalis Miss Indonesia tahun 2014, Puty Revita. Keduanya ditangkap dengan tuduhan keterlibatan dalam bisnis haram ini.

Walaupun keduanya membantah terlibat dalam kasus prostitusi, namun Bareskrim Polri akan tetap melakukan penyidikan. Demikian diungkapkan oleh Kasubdit Tipidum Badan Reserse Kriminal Polri, Umar Fana, pada Senin (14/12/2015). Biarkan saja dia (Nikita Mirzani) mau komentar apa saja. Tidak usah ditanggapi, ungkapnya.

Lebih lanjut Umar menjelaskan bahwa penyidik akan selalu bekerja dengan berdasar pada bukti serta secara profesional. Sehingga, meskipun Nikita membantah seperti apapun atau bahkan memberikan klarifikasi, penyidik tidak akan peduli dan tetap menyelidikinya. Penyidik bekerja berdasar prinsip untuk mengikuti bukti yang ada dan investigasi yang bersifat scientific, ucapnya.

Sebelumnya memang santer terdengar kabar bahwa artis dengan inisial NM serta PR terlibat dalam kasus prostitusi artis. Diduga bahwa artis NM adalah Nikita Mirzani, sementara PR adalah Puty Revita. Menanggapi kabar ini, artis sensasional yang kerap disapa Nikki itu segera membantah dan mengaku tidak menerima transferan apapun.

Nikki beserta Puty Revita diamankan saat berada di hotel berbintang lima yang berada di Jakarta Pusat pada hari Jumat (11/12/2015). Dikabarkan bahwa Nikita Mirzani ditangkap dalam keadaan tanpa busana. Ditemukan pula alat kontrasepsi untuk pria di kamar hotel tersebut. Rumor yang beredar menyebut bahwa Nikita menerima bayaran hingga enam puluh juta rupiah untuk sekali kencan.

Status Nikita Mirzani di Instagram yang membawa nama Nabi ISA

Status Nikita Mirzani di Instagram yang menuai kritik dari netizen. (@nikitamirzanimawardi)

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Terkait kasus ini, akun Instagram Nikita Mirzani banjir hujatan dari para pengguna Internet. Apalagi ketika Nikki mengunggah foto dengan caption yang menyebut Nabi Isa, Yesus dan juga MUI. Namun diketahui bahwa ia telah menghapus postingan tersebut. Kasus prostitusi artis ini masih terus bergulir dan kabar terbaru menyebutkan bahwa polisi telah menangkap dua orang yang diduga menjadi mucikari untuk menghubungkan para artis dengan pelanggannya

Meski Membantah, Polri Akan Tetap Menyidik Nikita Mirzani,

Rating : 4.38 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: