Preman Pensiun 3 Disambut Antusias Oleh Penonton Setia

Sinetron komedi Preman Pensiun yang cukup populer kini kembali hadir untuk menyapa penonton setianya. Setelah sukses dengan Preman Pensiun dan Preman Pensiun 2, kini sinetron yang disutradari Aris Nugraha itu kembali lewat Preman Pensiun 3. Pada hari Senin (14/12/2015) pukul setengah lima sore Waktu Indonesia Barat, stasiun RCTI menayangkan episode perdana dari Preman Pensiun 3.

Para pengguna internet atau netizen pun tak luput untuk mengungkapkan kegembiraan mereka melalui berbagai akun sosial media, salah satunya Twitter. Mereka bersama-sama menyambut kembalinya Kang Mus, protagonis utama dalam cerita ini, yang diperankan aktor Epy Kusnandar.

Sinetron Preman Pensiun 3 di RCTI

Sinetron Preman Pensiun 3 di RCTI.

Para pengguna Twitter pun berkicau dengan menyertakan hashtag #KembalinyaPP3 dan juga #PP3. Saking banyaknya kicauan dengan kedua hashtag tersebut, keduanya sempat masuk dalam Trending Topic Indonesia di Twitter pada Senin sore. Sebagian besar kicauan berisi kebahagiaan karena akhirnya bisa kembali melihat aksi Kang Mus dan kawan-kawannya di layar kaca.

Pada Preman Pensiun 3, dikisahkan Kang Mus telah pensiun sebagai preman dan memilih untuk menekuni usaha baru sebagai juragan kecimpring. Kecimpring merupakan makanan khas Sunda. Makanan ini terbuat dari singkong parut dan diberi bumbu pedas. Epy juga mengatakan kepada wartawan pada Agustus lalu bahwa proses syuting sudah dimulai sejak pertengahan September.

Preman Pensiun menjadi begitu populer karena berbeda dengan sinetron kebanyakan yang lebih mengumbar konflik perebutan harta dalam keluarga ataupun kisah asmara remaja SMA. Mengambil setting di Kota Bandung dan sekitarnya, sinetron yang mulai tayang sejak Januari 2014 ini berkisah tentang para preman, mulai dari preman pasar hingga preman terminal, yang semuanya tunduk kepada Kang Bahar (diperankan almarhum Didi Petet).

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Preman Pensiun juga mengeksplorasi Kota Bandung yang menjadi setting ceritanya, mulai dari berbagai lokasi ikonik Kota Kembang itu yang ditampilkan dalam sinetron, makanan khas, penggunaan bahasa Sunda, musik tradisional, bahkan Walikota Bandung Ridwan Kamil pun pernah muncul sebagai figuran. Preman Pensiun 3 sendiri akan menjadi season terakhir dari sinetron ini.

Preman Pensiun 3 Disambut Antusias Oleh Penonton Setia,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: