Muara Enim Targetkan Menjadi Runner Up Porprov XI

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar melepas pawai dalam rangka Kejuaraan bola basket dan modern dance Bupati Cup ke VI serta sosialisasi maskot dan logo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI yakni Badas dan Elang Bondol.

Muzakir mengaku akan memantau segala persiapan cabor yang akan bertarung pada Porprov ke XI yang akan berlangsung dia Muara Enim tahun 2017.

“Saya akan memantau segala persiapan setiap cabor yang akan bertanding pada Porprov ke XI. Saya harap pada hari H nanti, setiap atlet sudah siap,” kata Muzakir di Lapangan Pemkab Muara Enim, Senin (14/12).

Sebagai tuan rumah dia menargetkan menjadi runner up pada perhelatan pesta olahraga Sumsel kali ini. “Target realistis kita menjadi runner up. Naik satu peringkat dari Porprov sebelumnya. Kalau untuk juara umum, saya kira masih sangat berat,” jelasnya.

Khusus untuk bola basket dia berharap, agar Muara Enim meraih prestasi dengan menyumbang medali. “Pada Porprov sebelumnya bola basket belum mampu berbuat banyak. Sebagai tuan rumah, kali ini saya harap basket bisa menyumbang medali,” harapnya.

Pada kesempatan itu Muzakir juga menyamapaikan, pawai ini juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat maskot Porprov ke XI yakni Badas.

“Kita terus mensosiliasikan Maskot Porprov, Badas kepada masyarakat. Tidak hanya untuk masyarakat Muara Enim, akan tetapi juga masyarakat Sumatera Selatan,” pungkasnya. (amr)

Muara Enim Targetkan Menjadi Runner Up Porprov XI,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: