Nasional

Bupati Muzakir Sai Sohar Dikukuhkan Menjadi Anggota Luar Biasa LVRI

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dikukuhkan menjadi anggota luar biasa Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Ini berdasarkan keputusan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Legiun Veteran RI.

Pengukuhan dilakukan oleh pengurus DPC LVRI Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Selasa (15/12). Uniknya, Muzakir merupakan bupati pertama di Indonesia yang menjadi anggota luar biasa LVRI.

Muzakir menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian dan penghargaan veteran terhadap dirinya untuk menjadi anggota luar biasa LVRI.

Penghargaan yang didapatkan ini merupakan bentuk komitmen para sesepuh terhadap generasi muda guna melanjutkan cita-cita mereka dalam mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan.

Bupati Muzakir Sai Sohar Saat dikukuhkan menjadi Anggota Luar Biasa LVRI
Bupati Muzakir Sai Sohar Saat dikukuhkan menjadi Anggota Luar Biasa LVRI.

“Bagi saya reward seperti ini bukan sekedar anugrah, tetapi lebih jauh adalah tanggungjawab yang melekat pada diri terhadap anugerah itu,” kata Muzakir.

Sebagai anggota luar biasa veteran RI, Muzakir meminta kepada seluruh anggota veteran yang ada di daerah itu agar tidak segan-segan memberikan pemikiran sebagai konstribusi terhadap pemerintah dalam melaksanakan pembangunan disegala bidang.(amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bupati Muzakir Sai Sohar Dikukuhkan Menjadi Anggota Luar Biasa LVRI". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!