Ini Rahasia Perawatan Alis Indah dan Tebal

Jakarta – Alis adalah salah satu bagian tubuh yang menarik perhatian bagi kaum wanita. Banyak dari kaum wanita yang tingkat kepercayaan dirinya berkurang jika keluar rumah tanpa menghias alis. Akan tetapi, sebenarnya seorang wanita akan tetap tampil cantik dengan alis yang tebal alami sehingga tidak lagi dibutuhkan riasan yang berlebihan.

Ada beberapa cara tersendiri dalam merawat alis supaya bagian ini bisa tetap indah serta tebal. Yang pertama adalah dengan tidak memperlakukan alis secara berlebihan, karena perlakuan ini justru bisa merusak alis. Berbagai perlakuan berlebihan ini termasuk di antaranya adalah mencabuti alis, sulam alis hingga menekan alis. Hal ini justru dapat mematikan pertumbuhan folikel rambut pada alis yang menyebabkan pertumbuhan alis menjadi tidak baik.

Perawatan Alis Tebal

Perawatan Alis Tebal. (hubpages)

Kedua adalah dengan mengandalkan produk-produk kecantikan tertentu seperti eyeshadow, pensil alis sampai dengan brow gel yang biasa digunakan pada alis. Hal ini karena alis yang bagus bukan tentang ketebalannya ataupun warnanya tetapi dilihat dari kedalamannya.

Ketiga adalah gunakan produk sikat gigi guna menyikat alis supaya hasilnya menjadi lebih bagus. Meski terdengar agak aneh, namun seorang model bernama Yadim telah biasa menggunakan sikat gigi biasa untuk menyikat bulu alisnya. Dan ternyata cara ini terbukti efektif guna meratakan rambut pada alis.

Keempat, gunakanlah produk yang memiliki tekstur layaknya cream. Produk dengan tekstur seperti ini akan terasa sangat lembut serta mudah untuk dibaurkan. Sehingga, hasil dari pemakaiannya akan lebih bagus dan terlihat sempurna.

Cara kelima adalah dengan memperhatikan bagaimana membuat alis yang tebal dengan waktu yang singkat. Dengan menggunakan kuas maskara, bentuklah alis mulai dari pangkal hingga ke bagian ujungnya. Kemudian, usapkan menuju ke arah berlawanan dan setelah itu ke atas telinga untuk mendapat ketebalan yang instan.

Lihat juga: Cantik Alami Dengan Buah-buahan.

Cara terakhir adalah dengan memalsukan efek berbulu pada alis. Lukiskan alur serupa bulu ini dengan menggunakan media pensil alis. Buat garis-garis diagonal yang tipis serta dapat membuat riasan pada alis menjadi terlihat natural serta memiliki karakter.

Ini Rahasia Perawatan Alis Indah dan Tebal,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: