Asus Rilis Notebook Khusus Untuk Pelajar dan Profesional Muda

Pabrikan laptop asal Taiwan, Asus, kembali menelurkan produk baru. Kali ini, mereka mengeluarkan varian yang diklaim khusus diciptakan untuk pelajar dan juga profesional muda. Diberi nama Asus E402MA, laptop ini mengusung konsep yang ringkas namun memiliki performa yang handal.

Diungkapkan oleh Juliana Chen selaku grup leader dari Country Product Asus Indonesia, notebook ini mengusung desain elegan serta kinerja yang mumpuni. “Notebook ini dibekali dengan prosesor Intel dual core N2840. Desainnya elegan serta cantik dan daya tahan baterainya sangat tinggi yaitu delapan jam,” ungkapnya.

Spesifikasi dan Harga Laptop Asus E402MA

Notebook Asus E402MA.

Di samping desainnya yang ringkas, E402MA juga hadir dalam pilihan warna-warna yang cerah sehingga cocok dipakai anak muda seperti merah, putih serta biru. Notebook ini juga termasuk notebook tipis karena ketebalannya hanya sekitar dua koma sembilan belas sentimeter. Sementara bentang layarnya mencapai empat belas inchi.

Dapur pacu notebook ini terbilang gesit serta profesional. Prosesor Intel dual core yang ada di dalamnya berkecepatan 2.58 GHz. Kinerja dari prosesor ini mampu membuat pengolahan program dalam notebook lebih cepat serta konsumsi daya juga menjadi lebih efisien. Digunakan untuk sekedar mengerjakan tugas sekolah atau menonton film akan tetap terasa mantap.

RAM yang digunakan sebesar 2 GB dengan jenis DDR3L. Notebook ini berjalan pada sistem operasi Windows 10. Sementara kapasitas ruang penyimpanan laptop menggunakan sebuah hard disk sebesar 500 GB dan didukung SD/MMC sampai dengan 128 GB. Bahkan, tersedia pula layanan penyimpanan berupa cloud secara gratis yakni sebesar 500 GB.

Fitur lain yang melengkapi Asus E402MA antara lain port USB 2.0 serta 3.0, VGA, LAN, HDMI dan juga Gigabit Ethernet. Laptop juga mendukung koneksi Wi-Fi serta Bluetooth 4.0. Lebih lanjut, laptop ini juga dilengkapi dua speaker berteknologi SonicMaster. Di dalamnya juga terselip fitur berupa Ice Cool Technology yang akan membuat pengguna tidak perlu khawatir akan terjadinya overheat pada laptop.

Dengan semua spesifikasi yang dibawanya, Asus E402MA dibanderol seharga tiga juta lima ratus empat puluh sembilan ribu rupiah. Harga ini tentu masih cukup terjangkau untuk kalangan pelajar maupun profesional muda yang menginginkan notebook kompak serta ringkas dengan desain elegan serta kinerja handal.

Asus Rilis Notebook Khusus Untuk Pelajar dan Profesional Muda,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: