Kian Memanas! Maia Estianty Tuduh Mulan Bohong Tentang Tahun Nikahnya

Maia Estianty mengakui jika ia sebenanrya merasa malas untuk memberi tanggapan mengenai curhatan Mulan Jameela yang terdapat dalam video percakapannya bersama dengan mentalist sekaligus host Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut, tampak Mulan mengatakan permintaan maaf kepada Maia.

Akan tetapi, ternyata banyak dari perkataan Mulan tersebut yang diragukan oleh Maia. Terutama sekali pada saat penyanyi “Trauma” itu menyebut jika dirinya dinikahi secara sirri oleh Ahmad Dhani, mantan suami Maia, di tahun 2009. Penyanyi cantik ini menyebut jika Mulan berbohong mengenai tahun pernikahannya dengan Dhani.

Perseteruan Maia Estianty dan Mulan Jameela

Maia Estianty. (@maiasangjuara)

“Ngomongnya nikah di tahun 2009, padahal kejadian sama Mas Dhani sudah sejak 2004 dan 2005, puncaknya di tahun 2006. Saya cerai saja tahun 2007,” demikian ungkap Maia yang dilansir Selebrita pada Kamis (17/12/2015). “Tahun aja dikorupsi. Bohong kan, jangan memanipulasi tahun.”

Selain itu, ibunda Al Ghazali ini ternyata juga telah memaafkan Mulan sedari dulu. Bukti bahwa dirinya telah memaafkan Mulan adalah dengan tidak pernah lagi mengusik kebahagiaan Mulan bersama dengan anak-anaknya. “Sudah saya maafkan. Buktinya saya tidak usik kebahagiaan mereka dan anak-anak mereka.”

Lebih lanjut Maia berujar, “Kalau saya merasa dendam pasti saya berbuat aneh-aneh sama kehidupan mereka. Tapi ternyata tidak, dan dengan saya tidak usik kehidupan mereka itu berarti saya sudah memaafkan.”

Maia Estianty dan Ahmad Dhani sebelumnya adalah sepasang suami istri yang sama-sama berprofesi sebagai musisi. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang putra. Maia sendiri merupakan anggota dari grup duo Ratu yang awalnya beranggotakan dirinya dan Pinkan Mambo. Setelah Pinkan keluar, direkrutlah Mulan Jameela sebagai penggantinya.

Saat itu, Mulan yang memiliki nama asli Wulansari menggunakan nama panggung Mulan Kwok. Duo Ratu mendapat kesuksesan besar sejak masuknya Mulan menggantikan Pinkan. Namun kemudian terjadi perselisihan di antara keduanya yang menyebabkan Mulan meninggalkan duo Ratu.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Maia dan Dhani sendiri akhirnya bercerai pada 2007. Gosip beredar bahwa keduanya bercerai karena hadirnya Mulan. Dugaan semakin menguat saat Dhani merekrut Mulan ke dalam manajemen musiknya dan kemudian keduanya diketahui telah melangsungkan pernikahan secara sirri.

Kian Memanas! Maia Estianty Tuduh Mulan Bohong Tentang Tahun Nikahnya,

Rating : 4.22 / 5 dari 92 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: