Tokoh Dalam Final Fantasy Muncul Dalam Super Smash Bros

Tokyo – Salah satu tokoh yang terdapat dalam permainan Final Fantasy VII, yaitu Cloud, akan turut muncul dalam permainan Super Smash Bros. Permainan terbaru dengan genre perkelahian itu akan bisa dimainkan pada konsol 3DS serta Wii U. Seperti diwartakan dari Escapistmagazine pada Rabu (16/12/2015), hal ini telah dikonfirmasi juga oleh Nintendo.

Nintendo mengonfirmasi bahwa Cloud akan hadir dalam permainan Super Smash Bros. Cloud tak sendirian, akan muncul pula Bayonetta serta Corrin. Gamer yang ingin memainkan Cloud harus membelinya dengan harga sekitar lima koma sembilan puluh sembilan dollar Amerika atau sama dengan delapan puluh tiga ribu rupiah.

Selain itu, Cloud bisa juga dibeli dengan harga sekitar enam koma sembilan puluh sembilan dollar Amerika supaya bisa dimainkan dalam dua versi berbeda, yaitu 3DS serta Wii U. Tak hanya itu, Cloud juga akan tampil dengan busana yang sama persis seperti ketika ia muncul dalam film Final Fantasy VII: Advent Children.

Cloud, Tokoh Baru Dalam Game Super Smash Bros

Cloud, Tokoh Baru Dalam Game Super Smash Bros.

Cloud sendiri merupakan tokoh protagonis yang terdapat dalam permainan Final Fantasy VII. Pengembang permainan Final Fantasy, Square Enix bahkan meremake permainan yang pada awalnya muncul di tahun 1997 ini. Dengan menggunakan versi remake yang baru ini, gamer akan merasa lebih leluasa dalam mengendalikan karakter Cloud.

Lihat juga: daftar game terbaik sepanjang 2015.

Rencananya, Final Fantasy VII dalam versi remake akan mulai meluncur pada tahun 2017 mendatang. Gamer juga bisa memainkannya di PC maupun konsol games seperti PlayStation 4. Final Fantasy adalah seri permainan dalam format RPG konsol serta komputer yang diklaim sebagai permainan paling banyak pendistribusiannya sepanjang sejarah.

Hingga kini, Final Fantasy telah muncul dalam bentuk permainan portable, permainan untuk ponsel, tiga film animasi serta dua film dengan durasi panjang. Produk pertama dari seri ini diluncurkan pertama kali di Jepang pada Desember tahun 1987. Game ini bisa dimainkan pada perangkat personal computer maupun konsol games semisal Nintendo hingga PlayStation.

Keluaran terbaru dari games ini akan tersedia pula untuk sistem permainan berbasis Nintendo Wii, Xbox 360 hingga Playstation Portable.

Tokoh Dalam Final Fantasy Muncul Dalam Super Smash Bros,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: