120 Tahun BRI, Prioritaskan Sektor UMKM dan Bantu Ponpes Rp 632 Juta

MUARA ENIM – Pemimpin BRI Cabang Muara Enim Aidil Adhisaputra menjelaskan, BRI Muara Enim saat ini memiliki 1 kantor cabang, 1 kantor cabang pembantu, 6 kantor BRI Unit, 7 kantor teras, 2 Teras Keliling.

BRI Muara Enim juga terus meningkatkan jaringan kerja e-channel seperti ATM BRI saat ini berjumlah 18 ATM, 39 Agen Brilink, 23 EDC Merchant, 120 store Id Mocash yang akan ditambah hingga pelosok Muara Enim.

“Pembiayaan sektor UMKM tetap jadi prioritas BRI Muara Enim. Total kredit yang sudah disalurkan mencapai lebih di atas 600 miliar pada akhir November 2015 dengan jumlah nasabah yang meningkat menjadi 14 ribu,” ujar Aidil, dalam acara malam slaturahmi HUT BRI ke-120, Rabu malam (16/12).

Selain itu, BRI Muara Enim melayani Kredit Usaha Rakyat (KUR) baik ritel dan mikro untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan. Sejak diluncurkam Agustus 2015, BRI Muara Enim telah menyalurkan KUR hingga Rp18 miliar.

“Kami akan terus meningkatkan inovasi layanan pada nasabah. Insya Allah BRI Cabang Muara Enim akan terus berkembang dan selalu dicintai masyarakat Muara Enim,”ujar Aidil.

Wakil Bupati Nurul Aman didampingi Aidil Adhisaputra secara simbolis menyerahkan bantuan dari BRI Muara Enim pada Ponpes Rawdhotut Taufiq

Wakil Bupati Nurul Aman didampingi Aidil Adhisaputra secara simbolis menyerahkan bantuan dari BRI Muara Enim pada Ponpes Rawdhotut Taufiq

Aidil juga menyampaikan terima kasih pada Pemerintah dan Muspida Muara Enim, BUMN, BUMD, instansi negeri dan swasta, dan terkhusus masyarakat yang berkontribusi banyak terhadap BRI Cabang Muara Enim.

BRI Cabang Muara Enim juga memberikan bantuan untuk Ponpes Rawdhotut Taufiq sebesar Rp 342.600.000, dan kepada Ponpes Al Masyur sebesar Rp 289.450.000. (amr)

120 Tahun BRI, Prioritaskan Sektor UMKM dan Bantu Ponpes Rp 632 Juta,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: