Deddy Corbuzier Merasa Tidak Bersalah Atas Curhatan Mulan

Jakarta – Mentalis sekaligus pembawa acara Deddy Corbuzier merasa kerepotan pasca video curhatan Mulan Jameela diunggah melalui kanal YouTube pribadinya. Akibat video tersebut, disinyalir suami Mulan, Ahmad Dhani, merasa kesal. Namun, menurut Deddy, ia hanya ingin membantu Mulan untuk menumpahkan curahan hatinya.

“Saya tidak membela siapapun, kalau nanti dimaafkan itu bukan urusan punya saya juga. Siapa saja yang salah, harusnya dihargai. Haters bilang kalau saya membela Mulan, sementara Mulan yang minta untuk diwawancara, ya saya menuruti. Kalau tentang Dhani tahu atau tidak, saya tanya ke Mulan katanya tidak masalah. Mereka kan suami istri jadi menurut saya Dhani pasti tahu. Kalau ternyata Dhani tidak tahu, saya minta maaf ke Dhani,” ungkap Deddy.

Video Curhat Mulan Jameela Kepada Deddy Corbuzier

Mulan Jameela Saat di Wawancarai Deddy Corbuzier.

Dirinya juga menjelaskan bahwa ia tidak mengetahu perihal Dhani yang merasa ngotot supaya Mulan tidak membuat video berisi curhatan seperti yang baru-baru ini tersebar. Sepengetahuan Deddy, Mulan sudah punya izin dari suaminya.

“Kalau ternyata Dhani tidak tahu, saya minta maaf. Saya pikir pihak Dhani sudah tahu, karena saya juga dapat info dari Mulan. Waktu itu saya tanya, perlu nggak saya telepon Dhani. Mulan bilang tidak usah, tidak apa-apa,” ucapnya sembari menirukan Mulan.

Sementara itu, melalui video curhatan ini Deddy juga berharap bisa mendamaikan Mulan dengan Maia. Senada dengan ketika dirinya mempertemukan Krisdayanti, Aurel serta Ashanty dalam acara yang dipandunya.

“Saya tidak merasa bersalah. Itu kan karena orangnya yang mau untuk diwawancara. Saat dulu kasus Krisdayanti dengan Aurel, saya bisa mempertemukan mereka berdua. Buat saya itu pahala. Kalau misalnya Mulan dan Maia bisa bertemu dan semuanya baik-baik saja, bagus dong. Saya juga tidak sempurna, saya juga bercerai, tapi hubungan saya dengan mantan istri tetap baik dan kami juga bisa bahagia,” tutupnya.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Video perbincangan antara Deddy dan Mulan memang tengah menjadi topik panas untuk diperbincangkan. Pada kesempatan itu Mulan juga meminta maaf kepada Maia yang selama ini disakitinya. Mulan mengaku bahwa ia telah dinikahi secara siri oleh Ahmad Dhani yang tak lain adalah mantan suami Maia, pada tahun 2009.

Deddy Corbuzier Merasa Tidak Bersalah Atas Curhatan Mulan,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: