20 Tahun Jadi “Pahlawan” Kebersihan, Rojana Dapat Tiket Umroh

MUARA ENIM – Rojana (64), warga Desa Lubuk Empelas, Kecamatan Muara Enim tidak pernah bermimpi bisa pergi ke tanah suci. Petugas kebersihan UPTD Kebersihan dan Pertamanan Kota Muara Enim ini menjadi salah seorang yang mendapat tiket umroh ke Mekkah.

Rojana diberikan tiket umroh sebagai penghargaan dan baktinya lebih dari 20 tahun menjadi “pahlawan” kebersihan kota Muara Enim.

Rojana mengaku sempat gugup waktu mau berangkat pada acara undian umroh bagi petugas kebersihan UPTD Muara Enim di Taman Kolam Retensi. Sebab, saat diundi, masih banyak nama lainnya. Alhasil, nama Rojanah termasuk 7 orang petugas kebersihan yang dapat umroh.

Rojana, Salah satu Pahlawan Kebersihan yang mendapat Tiket Umroh dari Pemkab Muara Enim

Rojana, Salah satu Pahlawan Kebersihan yang mendapat Tiket Umroh dari Pemkab Muara Enim

“Aku sudah lebih 20 tahun sebagai petugas kebersihan di Muara Enim, sejak tahun 1992,” ujar ibu tiga anak ini.

Sebagai petugas kebersihan, dia saat ini mendapat honor Rp800 ribu per bulan. “Alhamdulillah cukup,” jelas suami Ahmad Syukri ini.

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengatakan, ada 7 petugas kebersihan yang dapat tiket umroh, dan 2 tiket umroh yang diundi yakni 1 untuk Lurah Tungkal Edi Alfahdata, dan 1 untuk warga umum atas nama Fetri Indah Sari. (amr)

20 Tahun Jadi “Pahlawan” Kebersihan, Rojana Dapat Tiket Umroh,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: