Xiaomi Concept Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

Berita terbaru datang dari vendor smartphone Xiaomi asal Cina yang tengah naik daun di pasar Indonesia. Bekerjasama dengan PT Erafone, Xiaomi kini membuka sebuah gerai khusus atau concept store pertama di Indonesia. Nama yang digunakan adalah Mi Concept Store. Hal ini diungkapkan oleh Jeremy Sim sebagai CEO dari Retail Erajaya Grup.

Dikatakan Jeremy bahwa Mi Concept Store adalah sebuah tempat khusus di mana para Mi Fans (sebutan untuk para penggemar merk Xiaomi) dapat merasakan berbagai produk Xiaomi yang paling baru serta berkumpul dengan pengguna Xiaomi yang lainnya. Tak hanya sebatas itu, Mi Concept Store juga memiliki fungsi lain sebagai toko retail di mana Mi Fans bisa membeli produk-produk Xiaomi yang diinginkannya seperti Redmi 2 atau Mi Pad.

Concept Store Pertama XIaomi di Indonesia

Concept Store Pertama XIaomi di Indonesia. (detik-nisa)

“Kerjasama dalam rangka membuka concept store ini memang kelanjutan dari adanya strategic partnership yang terjadi antara Xiaomi dengan Erajaya. Sebelumnya juga telah terjalin kerjasama di bidang distributor serta partner Xiaomi khusus untuk penjualan elektronik melalui website Mi.com. Kami telah memasarkan beragam produk Xiaomi juga pada jaringan retail yang dimiliki Erafone,” tutur Jeremy pada Jumat (18/12/2015).

Lihat juga: Foto Pertama Xiaomi Mi 5 Beredar di Dunia Maya, Ini Penampakannya.

Selain itu, Sri Rejeki sebagai salah satu bagian dari Chanel Sales Director untuk Xiaomi Indonesia juga menuturkan bahwa Mi Concept Store tidak hanya sebatas menjual produk. Pengguna Mi nantinya juga dapat meninggalkan perangkat yang mereka miliki dengan tujuan untuk diperbaiki ataupun upgrade software.

“Di concept store ini, kami hendak memberikan kesempatan untuk masyarakat supaya dapat merasakan produk serta layanan yang diberikan Xiaomi,” imbuhnya. Mi Concept Store ini tepatnya berlokasi di Sky Bridge PIM. Layanan di Mi Concept Store mulai dibuka pada pukul sepuluh pagi sampai dengan pukul sepuluh malam.

Selain itu, pada masa pembukaan di tanggal 18 sampai dengan 20 Desember, Xiaomi akan memberi berbagai promosi khusus kepada para Mi Fans di Indonesia, mulai dari diskon, bundling spesial, sampai dengan cashback untuk pemegang credit card Mandiri, BNI, BII, UOB dan BCA.

Xiaomi Concept Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: