Bakti Seorang Anak: Tiket Umroh Untuk Ayah

MUARA ENIM – Senyum dan rona bahagia terus mengalir dari wajah Fetri Indahsari (21), warga Muara Enim yang mendapatkan undian berhadiah umroh ke Tanah Suci.

Cewek cantik ini tidak pernah menyangka mendapat undian berhadiah umroh dari Pemkab Muara Enim dalam acara senam sehat bersama, Jumat (18/12) di areal Taman Kolam Retensi Muara Enim bersamaan peresmian Tugu Adipura oleh Bupati Muara Enim.

“Aku sangat bersyukur dapat tiket umroh dari kalangan warga umum. Tiket umroh ini akan aku berikan pada ayah. Niat aku memang kalau dapat akan aku beri pada ayah,”ujar alumni Akbid Bina Husada Palembang ini.

Fetri Indahsari Penerima Tiket Umroh Gratis dari Pemkab Muara Enim

Fetri Indahsari Penerima Tiket Umroh Gratis dari Pemkab Muara Enim

Fetri yang masih menganggur setelah tamat kuliah ini mengatakan, dirinya sangat senang bisa mengumrohkan ayahnya bernama Syaharuddin (62). “Kalau ibu aku sudah meninggal dunia,”terang warga Jl Bemban Rt 3 RW 7, Kecamatan Muara Enim.

Anak ke-5 dari 7 bersaudara ini merasa bahagia bisa memberangkatan ayahnya ke tanah suci. “Ayah aku pensiunan Dinas Kehutanan,”ujar cewek kelahiran 13 Maret 1994 ini. (amr)

Bakti Seorang Anak: Tiket Umroh Untuk Ayah,

Rating : 4.47 / 5 dari 17 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: