Ini Harga Phablet Samsung Galaxy Note 5 Edisi Winter

Korea Selatan – Menyambut hari natal, Samsung siap meluncurkan produk terbaru andalan mereka yakni Phablet Samsung Galaxy Note 5 edisi musim dingin dengan keunggulan kapasitas memori internal yang lebih besar dari versi sebelumnya. Untuk spesifikasi lengkapnya, varian Phablet Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition ini memiliki spesifikasi serupa dengan seri sebelumnya seperti GPU Mali T760 MP8 dengan RAM berkapasitas 4 GB LPDDR 4, chipset Exynos versi 7420 dan octa core 64 bit quad core ARM Cortex- A53 berkecepatan 1.5 GHz serta quad core Cortex A57 berkecepatan 2.1 GHz. Sementara perbedaan utamanya terletak pada ukuran memori internalnya.

Ukuran layar Phablet Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition sendiri tergolong cukup lebar dengan ukuran 5.7 inch beresolusi Quad HD atau high definition 2560 kali 1440 pixel dengan didukung teknologi canggih super AMOLED lima ratus delapan belas ppi serta antigores Gorilla Glass versi 4.

Phablet Samsung Galaxy Note 5 (gsmdome)

Phablet Samsung Galaxy Note 5 (gsmdome)

Untuk mendukung performa mesin, Phablet Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition sudang didukung dengan operational system Android Lollipop 5.1.1 Touchwiz UI. Sementara itu, resolusi kamera yang disematkan pada bagian belakang Phablet berukuran 16 mega piksel, dengan kamera depan berukuran 5 mega piksel dengan disertai teknologi aperture f/1.9, autofocus dan optical image stabilization atau OIS, dan LED flash. Phablet Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition juga sudah disertai dengan tenaga konektivitas tinggi dari jaringan 46 LTE. Spesifikasi lainnya diantaranya adalah wifi connection, Bluetooth, GPS, Samsung Pay, dengan memori internal berkapasitas tinggi yakni mencapai seratus dua puluh delapan giga byte tanpa fitur slot MicroSD card.

Peluncuran perdana Phablet Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition sendiri dilakukan di Korea Selatan pada beberapa waktu lalu. Ponsel canggih Phablet Samsung terbaru ini dijual lewat operator KT dan SK Telecom seharga delapan ratus empat puluh enam dollar atau setara dengan sebelas koma tujuh puluh lima juta rupiah. Di Korea Selatan sendiri, Phablet ini juga dipasarkan dengan harga sebelas jutaan.

Ini Harga Phablet Samsung Galaxy Note 5 Edisi Winter,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: