Catatan Medis Hitler Menunjukan Hitler Menderita Kriptokirmus

Berita mengenai Adolf Hitler yang merupakan pemimpin Nazi Jerman nampaknya selalu menjadi berita yang tak pernah habis dibahaskan. Beberapa waktu lalu, catatan medis dari seorang analis di Jerman mengklaim bahwa Adolf Hitler menderita penyakit Kriptorkismus dimana dia diduga hanya memiliki satu testis saja.

Berita ini dikutip dari The Guardian pada Minggu (20/12), dimana seorang analis sejarah sudah melakukan penggalian catatan medis Adolf Hitler yang telah hilang. Hasil yang didapatkan adalah bahwa pemimpin Nazi tersebut dikonfirmasi menderita Kriptorkismus dimana Adolf ternyata hanya memiliki satu testis saja.

Adolf Hitler

Adolf Hitler. (wikipedia)

Catatan medis dari Adolf Hitler ini sendiri diambil pasca kasus penangkapan Adolf Hitler berpuluh tahun yang lalu, tepatnya di tahun 1923. Dalam catatan medis tersebut, terlihat bahwa Adolf Hitler memang menderita kriptorkismus tepatnya di sisi kanannya. Penyakit kriptokirmus sendiri merupakan sebuah penyakit yang menunjukan kondisi penderita hanya memiliki satu buah testis.

Keterangan mengenai catatan medis Adolf Hitler sendiri dicatat oleh petugas media di tahanan Lansberg Jerman yakni Dr Josef Steiner Brin. Awalnya catatan sejarah ini sempat hilang, namun kembali muncul ke permukaan pada acara lelang Bavaria di tahun 2010 lalu. Setelah itu, catatan medis dari Adolf Hitler kemudian langsung disita oleh pihak pemerintah dari Bavaria.

Pada orang yang normal, biasanya testis seorang pria turun ke skrotumnya di masa kanak-kanak. Namun melihat dari catatan medis Adolf Hitler, Peter Fleischmann yang merupakan professor dari Erlangen Nuremberg University dikutip dari surat kabar Bild menunjukan bahwa Adolf Hitler memang mengalami hambatan perkembangan pada bagian testisnya.

Catatan medis Adolf Hitler sendiri sekaligus membantah kabar lama yang pernah mengabarkan penyebab dari hilangnya testis Adolf Hitler adalah karena tembakan peluru selama perang di Somme. Kabar tersebut juga sempat didukung oleh salah satu analis sejarah bernama Franciszek Pawlar. Jika berpacu pada catatan medis dari Adolf Hitler ini, kemudian menjadi bukti kuat akan kondisi tubuh pemimpin Nazi Jerman Adolf Hitler yang ternyata mengidap kenyakit kelainan kriptorkismus.

Catatan Medis Hitler Menunjukan Hitler Menderita Kriptokirmus,

Rating : 4.42 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: