Maria Harfanti Berhasil Membawa Indonesia ke Tiga Besar Ajang Miss World 2015

Prestasi membanggakan di ranah Internasional kembali datang dari salah satu generasi muda dari Indonesia. Prestasi ini berkaitan dengan ajang kecantikan Internasional yang memang sudah diadakan selama bertahun-tahun yakni ajang Miss World 2015. Tak hanya berbicara mengenai kecantikan dari luar, ajang ini juga membahas mengenai sejauh mana intelegensi dan kemampuan akademis pesertanya.

Peserta ajang Miss World sendiri diikuti oleh ratusan negara di dunia, dan tentu menjadi suatu prestasi membanggakan ketika perwakilan dari Indonesia berhasil meraih juara di ajang Internasional tersebut.

Anindya Kusuma Putri dikabarkan masih berusaha untuk merangkai prestasi  di ajang Miss Universe, di sisi lain Maria Harfanti nampaknya telah berhasil merebut posisi tiga di ajang bergengsi tingkat internasional Miss World tahun 2015.

Maria Harfanti Masuk Tiga Besar Ajang Miss World 2015

Maria Harfanti bersama Miss World 2015, Mireia Lalaguna Royo (kiri-Spanyol) dan runner up Miss World 2015, Nofia Nikitchuk (tengah-Rusia). foto:chinatopix

Maria Harfanti berhasil mendapatkan gelar juara tiga ini tepatnya pada malam puncak gelaran Miss World yang diadakan di hotel Beauty Crown, China. Pada usia Maria yang terbilang muda yakni dua puluh tiga tahun, Maria berhasil menunjukan kualitasnya di ranah Internasional dengan gelar juara tiga yang ia raih di ajang Miss World 2015.

Selain mendapatkan gelar juara tiga, Maria juga berhasil mendapatkan predikat Beauty with Purpose karena prestasinya dalam aksi pengadaan air bersih yang dilaksanakan di Banten. Hal ini sekaligus menjadi bukti tingginya jiwa sosial Maria. Di sisi lain, Maria juga memiliki banyak potensi dalam dirinya, seperti bakat musik dan kemampuan skill yang baik dalam hal bisnis.

Untuk pemenang di posisi pertama pada ajang Miss World 2015 sendiri ditempati oleh Mireia Lalaguna Royo dari Spanyol, dan di posisi kedua ditempati oleh peserta dari Rusia, Nofia Nikitchuk. Sementara untuk posisi ketiga, berhasil diraih oleh anak bangsa Indonesia yakni Maria Harfanti yang merupakan gadis cantik kelahiran 20 Januari 1992.

Dengan prestasi membanggakan yang disumbangkan Maria Harfanti untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World, diharapkan pula Anindya Kusuma Putri juga bisa unggul di ajang kecantikan lingkup Internasional lainnya yakni Miss Universe 2015.

Maria Harfanti Berhasil Membawa Indonesia ke Tiga Besar Ajang Miss World 2015,

Rating : 4.71 / 5 dari 17 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: