Pia Alonzo Wurtzbach Akhirnya jadi Pemenang Miss Universe 2015

Jakarta – Pemenang ratu kecantikan Miss Universe 2015 telah di umumkan pada hari Minggu malam waktu Amerika atau pagi hari ini di Las Vegas, Amerika Serikat. Pia Alonzo Wurtzbach, yang merupakan peserta dari Filipina akhirnya berhasil menjadi pemenang mengalahkan peserta dari perwakilan berbagai negara lain.

Pia Alonzo Wurtzbach berhak mengenakan mahkota Miss Universe 2015 dikepalanya meski sebelumnya pembawa acara Miss Universe Steve Harvey sempat keliru menyebutkan pemenang Miss Universe 2015. Saat itu Steve menyebut pemenang Miss Universe 2015 jatuh ke tangan Miss Ariadna Gutierrez asal Columbia.

Dalam akun Instagramnya yang beralamat di @piawurtzbach, Pia mengunggah foto dirinya yang mengenakan gaun putih lengkap dengan selempang bertuliskan “Philippines”. Dalam foto itu dia menulis “Inilah! @missuniverse #MissUniverse #MissUniverso #ConfidentlyBeautiful,”. Foto tersebut saat ini sudah mendapat lebih dari 70 ribu like dan lebih dari 25 ribu komentar.

Pia Alonzo Wurtzbach Keluar Sebagai Pemenang Miss Universe 2015

Pia Alonzo Wurtzbach Keluar Sebagai Pemenang Miss Universe 2015. (@piawurtzbach)

Sementara itu, wakil Indonesia, Anindya Kusuma Putri harus puas hanya sampai 15 besar dalam ajang Miss Universe 2015 ini.

Baca juga: Maria Harfanti Jadi Wanita Tercantik Ke-3 di Miss World 2015.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Selain Steve Harvey, gelaran Miss Universe 2015 juga dipandu oleh Roselyn Sanchez dengan juri-juri kelas dunia seperti Perez Hilton, Emmiett Smith, Olivia Culpo dan Niecy Nash.

Pia Alonzo Wurtzbach Akhirnya jadi Pemenang Miss Universe 2015,

Rating : 4.54 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: