Bupati Muara Enim Minta Dunia Usaha Sukseskan Porprov XI 2017

MUARA ENIM – Kabupaten Muara Enim akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2017 mendatang. Untuk itu, dibutuhkan peran dan sumbangsih dunia usaha (BUMN/BUMD dan Perusahaan) untuk menyukseskan Porprov tersebut. Salah satunya membantu pembangunan venue dan lainnya.

“Porprov XI 2017 mendatang, saat Muara Enim menjadi tuan rumah akan mempertandingkan 22 cabang olahraga dan 4 cabang olahraga exhibition atau persahabatan. Untuk suksesnya Porprov tersebut. Tentunya Pemkab Muara Enim sangat membutuhkan peran dan bantuan dari dunia usaha para perusahaan yang ada di Bumi Serasan Sekundang,” ujar Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar, Senin (21/12).

Bupati Muara Enim, Ir Muzakir Sai Sohar

Bupati Muara Enim, Ir Muzakir Sai Sohar.

Kemudian untuk suksesnya Porprov tersebut, Pemkab Muara Enim telah melakukan berbagai persiapan, diantaranya penyusunan masterplan penyelenggaraan Porprov XI 2017, penyusunan Detail Engenering Design (DED) beberapa venues yang akan digunakan cabang-cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Serta melakukan audiensi  dengan para pemangku kepentingan. Untuk mendapatkan bantuan dan dukungan dalam pembangunan  venue olaharaga. Serta telah memprogramkan untuk konsultan pembinaan atlet dan cabang olahraga dalam Porprov XI 2017.

“Anggaran yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan Porprov tersebut sekitar Rp284 miliar. Mengingat terbatasnya APBD Muara Enim. Maka sangat diharapkan dukungan BUMN/BUMD yang beroperasi di Kabupaten Muara Enim,” pinta Bupati. (amr)

Bupati Muara Enim Minta Dunia Usaha Sukseskan Porprov XI 2017,

Rating : 4.25 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: