Host Miss Universe Sebut Kesalahannya Sebagai “An Honest Mistake”

Bogota – Kesalahan penobatan gelar ratu kecantikan sejagad, Miss Universe 2015, tampaknya masih belum selesai diperbincangkan. Saat itu, Ariadna Gutierrez selaku wakil dari Negara Kolombia dinobatkan sebagai juara satu dari ajang kontes kecantikan Miss Universe yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Ariadna bahkan telah memakai mahkota dan selempang tanda kemenangannya. Namun tak lama kemudian, pembawa acara malam itu, Steve Harvey langsung menyadari kesalahannya. Ia mengatakan bahwa pemenang sesungguhnya adalah Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Filipina. Pia pun sempat merasa bingung serta tampil kikuk saat dirinya maju ke depan panggung.

Terkait kesalahan yang dilakukannya, Harvey menyebut bahwa kesalahannya adalah tidak disengaja atau “an honest mistake”. Untuk membuktikan dirinya memang salah menyebut pemenang, Steve pun menunjukkan kartu berisi nama pemenang, di mana di dalamnya jelas tertulis bahwa Miss Filipina yang keluar sebagai juara, sementara Miss Kolombia menjadi runner up pertama.

Mahkota Miss Universe di pindahkan dari Ariadna (Colombia) ke Pia (Phillippina)

Mahkota Miss Universe di pindahkan dari Ariadna Gutierrez (Kolombia) ke Pia Alonzo Wurtzbach (Filipina). foto: tmz

Melalui akun twitternya, Steve mengungkapkan permintaan maaf serta mengakui bahwa dirinya sempat merasa tertekan akibat kejadian itu. Karena kejadian ini pula, tagar #MissUniverse2015 sempat menjadi TTWW atau trending topic world wide di akun jejaring sosial Twitter. Ariadna sendiri akhirnya menyerahkan mahkotanya kepada Pia Alonzo Wurtzbach.

Menanggapi kejadian ini, warga Kolombia menyambutnya dengan kemarahan. Warga Kolombia awalnya bersuka cita karena wakil dari negara mereka telah dua kali berturut-turut memenangi ajang bergengsi tersebut, setelah Paulina Vega mendapatkan mahkotanya pada 2014 lalu.

Tak terkecuali Presiden Kolombia, Juan Manuel Santos, yang turut berkicau melalui akun Twitter pribadinya. Ia menyebut jika wanita Kolombia adalah yang tercantik sedunia. Dirinya juga turut mengucapkan selamat kepada Ariadna Gutierrez dan merasa bangga padanya. Bahkan, lawan politik Santos, Alvaro Uribe, turut pula memberikan dukungannya kepada Ariadna.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Miss Kolombia sendiri mendapat begitu banyak dukungan. Walau tak sedikit juga yang memanfaatkan kesempatan untuk membuat gambar-gambar lucu atau meme terkait kesalahan penobatan dirinya sebagai ratu kecantikan. Misalnya sebuah meme di mana Steve Harvey mengumumkan bahwa pemenang Ballon D’Or adalah Cristiano Ronaldo, padahal pemenang sebenarnya ialah Lionel Messi.

Host Miss Universe Sebut Kesalahannya Sebagai “An Honest Mistake”,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: