Pemkab Muara Enim Gelar Pasar Murah Sembako di Hari Ibu

MUARA ENIM – Masih dalam acara peringatan Hari Ibu yang bertemakan “Kesetaraan Gender pria dan wanita masa kini”, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Muara Enim menggelar pasar murah sembako khusus hari ini saja, di halaman Gedung Kesenian Dayang Rindu, Selasa (22/12).

Pasar murah sembako ini digeber dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-87.  Sembako murah di antaranya harga beras ukuran 10 kg dijual Rp 92 ribu, gula 1 kg dijual Rp10 ribu.

“Pasar murah sembako ini kita adakan sebagai wujud perhatian kepada ibu-ibu yang setiap hari membeli keperluan sembako bagi rumah tangganya,” ujar Syarpuddin, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Muara Enim.

Pemkab Muara Enim Gelar Pasar Murah di Gedung Kesenian

Pemkab Muara Enim Gelar Pasar Murah di Gedung Kesenian

Momen Hari Ibu diwujudkan dengan perhatian kepada ibu rumah tangga (IRT) yang terus berusaha memenuhi kebutuhan makanan dan nutrisi anggota keluarganya. “Semoga dengan pasar murah sembako ini setidaknya membantu meringankan biaya membeli sembako. Kita beri korting 5-10 persen untuk sembako yang dijual dalam pasar murah ini,” tukas Syarpudin. (amr)

Pemkab Muara Enim Gelar Pasar Murah Sembako di Hari Ibu,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: