Bupati Muara Enim Lantik 86 Kades Pilihan Rakyat

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar melantik 86 kepala desa (kades) terpilih pada Pilkades serentak 28 September lalu. Tampak ribuan warga dari keluarga dan pendukung dari desa menghadiri pelantikan yang dilaksanakan di halaman GOR Pancasila, Kota Muara Enim, Selasa (22/12).

Bupati Ir Muzakir Sai Sohar mengucapkan terima kasih kepada kades yang bertugas sebelumnya yang telah lima tahun memimpin desa masing-masing. “Kepada kades yang terpilih baik yang incumbent maupun yang baru diharapkan untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan,” ujar Muzakir.

Dilaksanakan pula acara serah terima jabatan dari kades lama kepada kades baru. “Saya berharap kepada para kades untuk memperhatikan kesejahteraan dan kemakmuran warganya, manfaatkan secara baik dana desa, jangan diselewengkan dan dikorupsi.” pesan bupati.

Sebanyak 86 kades dilantik Bupati Muara Enim

. Sebanyak 86 kades dilantik Bupati Muara Enim.

Suprapto, kades Manungga Makmur, Kecamatan Rambang Dangku yang dilantik mengaku akan melanjutkan program yang sudah dilakukan sebelumnya. “Saya kades incumbent, dan tetap akan meneruskan pekerjaan harian di desa dengan memacu kemakmuran warga desa,” ujar Suprapto.

Menurutnya, program pembangunan dan perbaikan akses jalan menuju Desa Manungga Makumur akan diteruskan, karena masih belum selesai. “Doakan saya tetap bisa menjalankan amanah ini,” tukasnya.

Sementara itu, dari pilkades serentak sebanyak 87 desa di Muara Enim, ada satu pilkades yang harus ditunda hingga 2017 mendatang, yaitu Pilkades Sumber Asri. Hal ini disebabkan karena hanya ada satu calon tunggal, sehingga harus ditunda. (amr)

Bupati Muara Enim Lantik 86 Kades Pilihan Rakyat,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: