Seri Terakhir “Batman: Arkham Knight” Siap Dirilis Hari Ini

Keceriaan akhir tahun ternyata juga dirasakan oleh pecandu game di Indonesia. Adalah Batman: Arkham Knight yang merupakan game PC terbaru yang akan diluncurkan hari ini, 23 Desember 2015, akan meramaikan Gameplay Indonesia. Ini merupakan salah satu game dengna genre Superhero yang diangkat dari Film Hollywood.

Perlu anda ketahui, Batman: Arkham Knight merupakan game terbaik tahun ini dan Rocksteady mengungkapkan bahwa ini merupakan seri terakhir dari game bertemakan adventure ini. Meskipun beberapa reviewer mengungkapkan bahwa masih ditemukan beberapa bugs jika game ini dijalankan melalui PC, namun nyatanya game ini bisa meraup kesuksesan pada platform xBox One dan juga PlayStation 4.

Rocksteady, selaku developer juga mengungkapkan pada peluncuran yang akan dilakukan hari ini, gamers bisa mendapatkan Batman: Arkham Knight dalam versi Downloadable Content atau DLC. Ini merupakan kesempatan terakhir pada gamers untuk mencoba menyelesaikan versi terakhir dari game ini.
Warner Bros selaku partner Rocksteady juga menuturkan bahwa Arkham Knight akan menjadi babak terakhir petualangan Batman pada permainan ini. Baik Warner Bros maupun Rocksteady menjanjikan pengalaman epic bagi penikmat yang sudah mencoba game ini dari seri pertama.

Batman Arkham Knight dirilis Hari ini (xbox)

Batman Arkham Knight dirilis Hari ini. (xbox)

Berdasarkan pernyataan yang kami kutip dari Ubergizmo, ada kemungkinan bahwa seri terakhir Arkham Knight akan diluncurkan pada platform Konsol karena masih ditemukan beberapa bugs pada versi PC. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Batman: Arkham Knight juga akan tersedia untuk mengguna PC setelah developer game ini memperbaiki beberapa kesalahan teknis.

Rocksteady menuturkan bahwa bugs pada permainan ini tidak krusial. “Kami masih memperbaiki beberapa kesalahan grafik sehingga user bisa mendapatkan pengalaman maksimal ketika menggunakan PC.” tutur perwakilan Rocksteady mengenai game ini.

Perlu anda ketahui, Batman: Arkham Knight menampilkan beberapa karakter utama. Killer Croc, Mad Hatter, Mister Freeze dan Ra’s Al Ghul merupakan 4 penjahat dalam formasi Season of Infamy. Selain itu, kostum terbaru Batman dan kendaraan khususnya, Batmobile juga menjadi daya tarik utama game ini. Anda akan dimanjakan dengan grafik menarik dan permainan menantang pada seri terakhir ini.

Seri Terakhir “Batman: Arkham Knight” Siap Dirilis Hari Ini,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: