Kapolres: Operasi Lilin Turunkan 157 Personil Gabungan

MUARA ENIM – Polres Muara Enim melaksanakan operasi lilin menyambut natal 2015 dan tahun baru 2016 yang kurang dari sepekan. Operasi ini dalam rangka pengamanan perayaan natal di sejumlah gereja di Kabupaten Muara Enim dan PALI.

“Operasi lilin dilakukan selama 10 hari, mulai 24 Desember sampai 2 Januari 2016,” kata Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto, usai upacara gelar pasukan operasi lilin Musi 2015 di halaman Mapolres Muara Enim, Rabu (23/12).

Menurutnya, saat ini situasi dalam keadaan kondusif dan tidak ada potensi gangguan keamanan selama natal.

Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2015 Polres Muara Enim

Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2015 Polres Muara Enim

“Dalam operasi lilin di Muara Enim kita kerahkan 157 personil, terdiri dari 118 anggota Polri, 6 TNI, 6 Satuan Polisi Pamong Praja, 6 Dinas Perhubungan, 6 kesehatan, dan 15 pramuka. Mereka disebar di masing-masing gereja,” ujarnya.

Adapun gereja yang ada di wilayah Muara Enim dan PALI sebanyak 25 gereja.  “Masing-masing gereja akan dijaga 10 personil,” jelasnya.

Selain gereja, titik lainnya yang dijaga ialah keramaian, hotel dan pasar. (amr)

Kapolres: Operasi Lilin Turunkan 157 Personil Gabungan,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: