Intip Alasan Mengapa Samsung Gear 2 Layak Menjadi Android Wear Terbaru Anda

Perang smartwatch kian memanas sejak Samsung merilis Samsung Gear 2 beberapa waktu yang lalu. Kehadiran smartwatch ini seakan berusaha untuk memutus iWatch yang lebih dulu dirilis oleh Apple. Samsung menjanjikan pengalaman berbeda bagi pecinta Android Wear yang ingin melengkapi koleksinya di ranah jam tangan.

Kini, pecinta Android bisa mendapatkan pengalaman berbeda karena mereka bisa melihat notifikasi email melalui jam tangan yang mereka kenakan, menerima panggilan telepon, bahkan menggunakannya untuk berselancar di dunia maya. Bahkan, berkirim pesan pun terlihat lebih stylish karena Samsung Gear 2 didukung dengan virtual keyboard yang akan membantu anda mengetik pesan dan preset message yang akan membantu anda membalas pesan singkat.

Samsung pun member inovasi berbeda bagi pengguna yang menyukai olah raga. Kini, anda bisa mendapatkan data kesehatan ketika anda menggunakan Samsung Gear 2 saat berolah raga karena Samsung telah menambahkan beberapa fitur menarik, seperti aktivitas jarak tempuh, water intake, pencatatan detak jantung dan lain sebagainya.

Swart Watch dari Samsung Gear 2

Swart Watch dari Samsung Gear 2. (techcrunch)

Ada 2 pilihan yang disediakan oleh Samsung untuk varian terbarunya. Anda bisa memilih smartwatch ini dengan versi Sport yang juga anti-air, atau versi Classic dengan strap kulit yang cocok untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari.

Dengan adanya berbagai pilihan warna dan model, Samsung Gear 2 cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Anda bahkan bisa memilih jenis strap yang digunakan dan disesuaikan dengan gaya yang anda sukai. Ini memungkinkan anda untuk memilih desain yang berbeda tergantung acara yang anda hadiri.

Untuk smartwatch ini, Samsung menjanjikan Gear 2 kompatibel dengan sistem Android 4.4 KitKat dengan minimal RAM 1.5 GB. Tentu jam tangan ini bisa digunakan oleh pengguna Android di seluruh dunia mengingat banyak smartphone yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru itu.

Dengan berbagai kelebihan dan kemudahan yang bisa dirasakan oleh penggunanya. Samsung Gear 2 cocok digunakan oleh mereka yang memiliki mobilitas dan selera yang tinggi. Dan dengan didukung sistem operasi terbaru, smartwatch ini akan membantu anda menyelesaikan pekerjaan anda dengan lebih mudah.

Intip Alasan Mengapa Samsung Gear 2 Layak Menjadi Android Wear Terbaru Anda,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: