Microsoft dan VMware Jalin Kemitraan Project A2 untuk Pasar Enterprise Mobility

Pada konferensi VMworld 2015 yang berlangsung pada bulan September lalu, Sanjay Poonen, Executive VP dan GM VMware, mengungkapkan bahwa pada tahun 2020 mendatang, telah diprediksikan bahwa sekitar 80% orang dewasa akan memiliki smartphone.

Hal ini diungkapkan karena ada sebuah proyeksi bahwa pada tahun yang akan datang, sangat memungkinkan bagi semua orang bergantung pada gadget untuk melakukan pekerjaan sehari-hari mereka. Jadi, akan sangat mungkin apabila setiap orang memiliki gadget canggih yang akan membantu mereka menyelesaikan tugas atau pekerjaan hariannya.

Dengan adanya fakta ini, maka hal ini merupakan sebuah tantangan bagi para perusahaan software yang mendukung perangkat gadget agar semakin canggih sehingga akan lebih memberikan kenyamanan kepada semua pengguna.

Kerjasama Microsoft dan VMware

Kerjasama Microsoft dan VMware.

“VMware merupakan perusahaan telah meluncurkan berbagai inovasi, dan untuk memenuhi kebutuhan pasar enterprise mobility, tahun lalu saja, VMware telah meluncurkan inovasi Workspace suite yang telah membantu berbagai aplikasi pada berbagai perangkat. Sedangkan untuk inovasi terbaru, VMware mempunyai Identity Manager Advanced Edition yang akan memberikan layanan keamanan yang lebih baik,” lanjut Poonen.

Selain itu, berbagai pencapaian dari VMware sebagai bisnis end-user computing terbaik pun dijelaskan oleh Poonen seperti telah menjadi software terbaik melibas Citrix, VMware App Store yang telah mendukung berbagai aplikasi, dan juga AirWatch yang merupakan inovasi andalan EMM atau Enterprise Mobility Management.

Adanya AirWatch inilah yang membuat perusahaan Microsoft sangat tertarik untuk bekerjasama dengan VMware. Dengan project bernama A2 nanti, perpaduan antara sistem microsoft Windows 10 dan AirWatch dari VMware akan sangat membantu pasar untuk mempermudah mereka untuk melakukan segala aktivitas.

Sistem Windows 10 dari Microsoft sendiri tentu telah sangat dikenal banyak penggunanya sebagai software yang sangat membantu mereka dalam menyelessaikan berbagai tugas sehari-hari. Apalagi, jika sistem ini telah dikombinasikan dengan AirWatch, maka tak akan diragukan lagi jika project A2 ini merupakan project yang nantinya sangat menarik untuk pasar di masa depan.

Kemudian, dengan kerjasama yang dilakukan oleh VMware dan Microsoft, hal ini akan makin mempermudah para pengguna aplikasi tersebut untuk mendapatkan windows 10 tanpa adanya berbagai kesulitan yang biasanya dihadapi.

Microsoft dan VMware Jalin Kemitraan Project A2 untuk Pasar Enterprise Mobility,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: