HUT Satpam ke-35, Polres Muara Enim Gelar Lomba Tarik Tambang & Voli

MUARA ENIM – Memperingati hari ulang tahun (HUT) Satpam ke-35, Polres Muara Enim menggelar lomba tarik tambang dan voli yang diikuti puluhan satpam di Muara Enim. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres Muara Enim, Kamis (24/12).

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kasubag Humas Iptu Arsyad AR mengatakan, kegiatan lomba ini sebagai ajang silaturahmi para kesatuan pengamanan atau security sebagai salah satu mitra dan binaan polisi.

“Satpam dibina oleh pihak kepolisian, dan berfungsi menjaga keamanan dan ketertiban di sejumlah instansi maupun perusahaan. Satpam merupakan mitra polisi dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar,” ungkap Nuryanto.

Perlombaan Tarik Tambang Memperingati HUT Satpam ke-35

Perlombaan Tarik Tambang Memperingati HUT Satpam ke-35.

Anto, salah seorang satpam yang bertugas di sebuah bank di Muara Enim mengatakan, security merupakan suatu pekerjaan yang mulia, karena bertugas menciptakan keamanan para nasabah dan warga yang ingin melakukan transaksi perbankan.

“Satpam bukan hanya dibekali kemampuan bela diri, tapi juga pengetahuan seputar bidang di mana dia bekerja,” tukasnya. (amr)

HUT Satpam ke-35, Polres Muara Enim Gelar Lomba Tarik Tambang & Voli,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: