Pesawat Jet dari Honda Sudah Mulai Dipasarkan

Pesawat Jet keluaran Honda Aircraft Company sudah  resmi dipasarkan, dimana peluncuran ini sekaligus menjadi tanda Honda Aircraft Company berhasil memulai operasi sebagai produsen pesawat jet. Perusahaan Honda Aircraft pada Rabu (23/12) kemarin juga sudah mulai melakukan pengiriman produk pesawat Honda Jet kepada konsumen.

Dengan sertifikasi dari FAA atau Federal Aviation Administration yang diberikan pada tanggal 9 Desember 2015 lalu, Honda Aircraft Company akhirnya berhasil menjadi perusahaan produsen pesawat jet dan sudah mulai bisa melakukan pemasaran.

Jet keluaran Honda Aircraft sendiri memiliki spesifikasi canggih, dengan body eksternal yang mempesona. Untuk uji kemampuan terbang, produk pesawat jet dari Honda ini juga telah melakukan test penerbangan sejauh dua puluh enam ribu mil yang dilakukan dalam rangka tur dari Narita airport Tokyo, Jepang hingga ke Swiss di benua Eropa.

Pesawat Jet Buatan Honda Aircraft Company

Pesawat Jet N420HJ Buatan Honda Aircraft Company.

Pemberhentian terakhir dalam tur perdana Honda Aircraft sendiri memang berlokasi di Swiss, tepatnya di event EBACE (European Business Aviation and Exhibition) ke lima belas di Geneva, Swiss. Dalam perjalanan ini, Honda Jet  juga sempat melakukan transit di enam negara yang dilalui.

Selain Swiss, Honda Jet juga akan kembali melakukan tur ke beberapa daerah di Eropa lainnya seperti Antwerp di Belgia, Paris di Prancis, Munich, Muenchen, dan Hamburg di Jerman, Warsawa di Polandia, dan Farmborough dan Birmingham di Inggris.

Menurut penuturan Michimasa Fujino (dikutip dari tempo) yang merupakan direktur utama atau CEO dari Honda Aircraft Company mengatakan bahwa sertifikasi dari Federal Aviation Administration (FAA) tentu merupakan kebanggaan tersendiri yang sekaligus menjadi kunci gerbang perusahaan Honda Aircraft untuk bisa mulai memasarkan pesawat Honda Jet kepada public dan konsumen.

Hingga saat ini , pemesanan pesawat Honda Jet sudah bisa dilakukan di beberapa belahan dunia seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa yang bisa dibeli di dealer resmi Honda terdekat. Untuk kantor yang merupakan tempat perakitan pesawat dan pelatihan resmi pusat terletak di Amerika Serikat, tepatnya di Greensboro, North Carolina.

Pesawat Jet dari Honda Sudah Mulai Dipasarkan,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: