Tablet Canggih LG G Pad 8.3 LTE Diluncurkan dengan Spesifikasi Prosesor Octa Core

Tak mau kalah dengan vendor atau produsen tablet lain yang kian gencar meluncurkan inovasi tablet teranyar, LG juga rupanya baru-baru ini kembali meluncurkan produk tablet paling baru milik mereka yakni LG G Pad 8.3 LTE. Dilihat dari namanya saja, tablet LG ini terdengar sangat catchy dan mewah. LG G Pad 8.3 LTE ditujukan kepada pasar gadget berlayar 8 dan 10.1 inc dimana dua model ini sempat diluncurkan oleh pihak LG di awal tahun 2015.

Untuk spesifikasinya, LG G Pad 8.3 LTE dilengkapi dengan layar WUXGA 1080 piksel, chipset snapdragon enam ratus lima belas, Adreno 405 CPU, octa core CPU, dengan kekuatan RAM mencapai 2 giga byte dan memori penyimpanan internal berkapasitas enam belas giga byte up to 128gb. LG G Pad 8.3 LTE juga menyediakan fitur memori eksternal atau MicroSD card. Untuk performa fotografi nya, LG G Pad 8.3 LTE sudah dibekali dengan kamera utama 8 mp dan kamera depan 2 mp. Selain itu, untuk membuat performa tablet semakin awet, sudah ada baterai berkapasitas hingga 4.800 mAh.

Spesifikasi dan Harga Tablet LG G Pad 8.3 LTE

Tablet LG G Pad 8.3 LTE.

Untuk bagian luarannya, LG G Pad 8.3 LTE menawarkan varian warna yang brown gold berdimensi 216.8 x 126.5 x 8.8 mm dengan berat hanya sekitar 366 gram, dan ketebalan tablet 8.8 mm. Tablet LG G Pad 8.3 LTE juga sudah didukung dengan jaringan koneksi super cepat yaitu 4G LTE, dan konektivitas lainnya seperti wifi, Bluetooth, dan GPS. Sistem operasi yang digunakan adalah Android versi 5.1.1. Selain itu, LG G Pad 8.3 LTE juga sudah dibekali dengan aplikasi Ms. Office stylus.

Tablet terbaru keluaran produsen LG ini akan dipasarkan di negara asal yakni Korea Selatan mulai besok dengan melalui LG U+. Untuk harga yang dibanderol pada tablet canggih terbaru LG G Pad 8.3 LTE sendiri, hingga saat ini pihak LG belum mau membocorkannya sehingga belum ada informasi yang jelas mengenai harga jual tablet tersebut.

Tablet Canggih LG G Pad 8.3 LTE Diluncurkan dengan Spesifikasi Prosesor Octa Core,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: