Perez Hilton Juri Miss Universe Ungkap Miss Kolombia Arogan dan Kasar

Ajang kontes kecantikan Miss Universe tahun 2015 nampaknya kian menebar kontroversi dan drama yang kian menarik perhatian khalayak. Setelah beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan kesalahan penyebutan nama pemenang Miss Universe, kali ini giliran salah satu juri Miss Universe yang membeberkan pernyataan yang terbilang cukup mengejutkan. Adalah Perez Hilton yang merupakan salah satu juri di ajang Miss Universe yang beberapa waktu lalu turut angkat bicara mengenai kontroversi Miss Universe dengan mengutarakan pendapatnya tentang salah satu kontestan Miss Universe.

Dikutip dari US Weekly, Perez Hilton membeberkan secara gamblang mengenai pendapatnya mengenai karakter Ariadna Gutierrezz yang tidak lain adalah Miss Kolombia. Dalam tayangan podcastnya, Perez Hilton mengatakan bahwa Gutierrezz memiliki karakter yang kurang baik, seringkali berlagak bak diva dan cenderung menyebalkan. Perez Hilton juga mengungkapkan bahwa Gutierrezz seringkali memberikan tatapan sinis pada penerjemah bahasanya dan sangat terlihat bahwa dirinya tidak suka dengan penerjemahnya.

Mahkota Miss Universe 2015 Dilepas dari Miss Kolombia dan Dipasang ke Miss Filipina

Mahkota Miss Universe 2015 Dilepas dari Miss Kolombia dan Dipasang ke Miss Filipina.

Selain Perez Hilton, juri lain juga nampaknya menyadari akan karakter Gutierrezz yang tidak ramah ini. Hilton mengungkapkan bahwa juri lain juga beranggapan Gutierrezz memiliki karakter kasar dan arogan. Dalam berbagai sesi interview, Perez Hilton bahkan dengan tegas mengatakan bahwa Miss Kolombia memang tidak cocok jika harus menjadi pemenang ratu sejagat di ajang Miss Universe 2015.

Selain itu, juri lain pun rupanya tidak ada yang bersuara untuk Gutierrezz. Meski memang Ariadna Gutierrezz punya kepercayaan diri yang tinggi, namun seorang Miss Universe selain memang dituntut untuk punya rasa percaya diri yang tinggi, juga harus disertai dengan kepribadian yang ramah dan down to earth, tidak sombong, arogan, bahkan cenderung kasar.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Menurut penuturan juri Miss Universe, perilaku negatif tersebut justru tercermin pada Gutierrezz sehingga akhirnya diambil keputusan untuk tidak memberikan kesempatan juara ratu sejagat pada Miss Kolombia tersebut. Ironisnya, peristiwa memalukan justru terjadi ketika mc salah menyebutkan nama pemenang Miss Universe dengan menyebutkan nama Ariadna Gutierrezz, ketika juara pertama seharusnya diraih oleh Miss Filipina.

Perez Hilton Juri Miss Universe Ungkap Miss Kolombia Arogan dan Kasar,

Rating : 4.36 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: