Ahmad Dhani Akui Dirinya Menangis Saat Bercerai dengan Maia

Berbicara mengenai Ahmad Dhani, sosok pemusik ini sangat identik dengan karakternya yang terkesan sombong dengan gaya bicara yang cuek. Selama ini khalayak mungkin jarang melihat sisi lemah dan kesedihan dari diri Ahmad Dhani.

Tetapi siapa sangka, ketika bercerai dengan sang mantan istri Maia Estianty, Dhani sempat terlihat meratapi kesedihannya. Kesedihan Dhani ini sempat ia ungkapkan ketika tengah melakukan interview dengan Deddy Corbuzier dimana ia mengatakan bahwa dulu ia sempat menangisi kerusakan hubungannya dengan Maia.

Seperti yang sudah kita ketahui, Deddy sebelumnya pernah membikin heboh dunia entertain dengan interview ekskulif dirinya bersama Mulan, dan kali ini giliran Dhani.

Deddy tentu terkejut dengan pernyataan Dhani, dimana Deddy sendiri tidak percaya bahwa seorang Ahmad Dhani ternyata memiliki sisi kelemahannya sendiri. Dhani mengungkapkan bahwa alasan ia menangis adalah karena dirinya tidak ingin anak-anak mereka mengetahui sisi kejelekan sang mantan istri Maia.

Ahmad Dhani Akui Menangis Saat Bercerai dengan Maia

Ahmad Dhani Akui Menangis Saat Bercerai dengan Maia.

Dalam wawancara dengan Deddy ini, Dhani juga mengungkapkan bahwa selama ini public keliru tentang kasus perceraian dirinya dengan Maia. Publik mengira bahwa Maia adalah orang yang menceraikan Dhani, karena Maia terlihat mengajukan gugat cerai ke Pengadilan Agama di Jakarta Selatan. Namun pada faktanya, justru ternyata Dhani lah yang pertama melakukan talak cerai pada Maia melalui pesan singkat yang ia lakukan pada Desember tahun 2006 lalu.

Lihat juga: video wawancara eksklusif Deddy Corbuzier dan Ahmad Dhani.

Keputusan untuk menceraikan Maia tentu bukanlah perkara mudah. Dhani juga sempat merasa gagal menjadi kepala rumah tangga dan tidak bisa mempertahankan rumah tangganya. Ia juga merasa gagal karena telah menyakiti perasaan anak mereka, Al, El, dan Dul.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Di sisi lain, Maia Estianty sendiri terlihat belum merespon tentang persoalan pernyataan Dhani yang seakan memojokkan Maia. Sejauh ini Maia Estianty hanya terlihat memposting beberapa patah kata di akun twitternya yang intinya ia mengatakan bahwa sebelum ingin dihargai oleh orang lain, sebaiknya hargai dirimu sendiri. Berkaitan dengan postingan ini, banyak masyarakat yang langsung mengartikan kata-kata Maia ditujukan untuk mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Akui Dirinya Menangis Saat Bercerai dengan Maia,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: