Bocoran Desain Samsung Galaxy S7 dan S7 Plus Terlihat dari Casingnya

Produsen teknologi komunikasi asal Korea Selatan Samsung dikabarkan akan kembali meluncurkan produk smartphone terbaru di awal tahun depan. Rumor yang beredar adalah bahwa akan hadir seri Samsung Galaxy baru yakni Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Plus. Bahkan spesifikasi dan body Samsung terbaru ini juga sudah banyak beredar di dunia maya.

Penampakan Samsung Galaxy S7 ini akan disertai dengan tombol home pada bagian depan smartphone. Selain itu, tombol volume berada di bagian kiri, dan tombol power berada di bagian kanan smartphone. Ini terlihat dari beredarnya sebuah gambar casing dari penjual yang menawarkan produknya itu di situs dhgate.com.

Casing Samsung Galaxy S7

Casing Samsung Galaxy S7.

Dari body luarnya saja, Samsung Galaxy S7 dan S7 Plus terlihat sangat modis dan stylish. Sama halnya dengan Samsung Galaxy S7, Galaxy S7 Plus juga punya body luaran yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S7. Ukuran layarnya ialah sebesar 6 inch dengan disertai port earphone, micro USB dan speaker diletakkan di bagian bawah smartphone yang membuat tampilan Smartphone semakin cyamik.

Smartphone Samsung terbaru Galaxy S7 dan Galaxy S7 Plus juga dikabarkan akan punya dua varian lainnya, seperti Samsung S7 Edge dan Samsung S7 Edge Plus.

Soal spesifikasi mesin, tentu tak perlu diragukan lagi karena produk Samsung Galaxy terdahulu juga memiliki spesifikasi mesin yang canggih, sehingga dalam produk terbaru Samsung Galaxy ini nantinya dikabarkan akan punya spesifikasi yang jauh lebih baik dari Samsung Galaxy pendahulunya.

Seri Samsung Galaxy S7 dirumorkan akan dibekali dengan dua jenis chipset prosesor yang berbeda yaitu Qualcomm Snapdragon 820 untuk versi Amerika dan Exynos 8890 buatan Samsung untuk pasar China.

Peluncuran ponsel cerdas Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 plus dikabarkan akan dirilis pada bulan Februari mendatang jika tidak ada perubahan jadwal. Dalam perilisannya, Samsung akan langsung meluncurkan tiga smartphone teranyar sekaligus, diantaranya yakni seri Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 Plus, dan Samsung Galaxy S7 Edge.

Tentu kehadiran ponsel cerdas terbaru dari Samsung ini banyak dinanti oleh masyarakat pecinta gadget di dunia, khususnya di Indonesia. Pasalnya, setiap produk terbaru keluaran Samsung seringkali mendapatkan perhatian dari khalayak.

Bocoran Desain Samsung Galaxy S7 dan S7 Plus Terlihat dari Casingnya,

Rating : 4.42 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: