Advan i45, Smartphone 4G LTE Murah Harga Dibawah 1 Juta Siap Diluncurkan

Advan sebuah perusahaan lokal yang bekerja pada bidang komunikasi dan memproduksi perangkat telopon ini pada Desember 2015 telah mengeluarkan smart phone dengan teknologi 4G LTE dan harga yang sangat murah yaitu Rp 999 ribu bernama Advan i45. Pada keluaran terbaru ini Advan bekerjasama dengan Indosat Ooredoo untuk menyediakan fasilitas layanan seluler dan layanan internet.

Langkah Advan mengeluarkan ponsel murah dengan dukungan spesifikasi konektivitas 4G LTE ini bertujuan untuk mendorong peningkatan pemakaian internet di Indonesia. Melihat tingginya peminat smart phone di Indonesia Advan mengeluarkan handphone dengan banyak keunggulan namun dengan harga yang pas dikantong.

Spesifikasi dan Harga Ponsel Advan i45

Ponsel 4G LTE Advan i45.

Tjandra Lianto sebagai marketing director Advan juga mengabarkan bahwa pihaknya telah berupaya untuk menguasai pasar smart phone untuk kalangan kelas menengah keatas. Tjandra sendiri sempat mengungkapkan kepada masyarakat bahwa Advan akan lebih serius menjangkau seluruh segmen masyarakat. Advan akan menjangkau konsumen dari entry level, dengan harga variatif mulai dari Rp 1 juta sampai 2 juta.

Untuk mewujudkan hal tersebut Advan akan didukung dengan kekuatan 4G. Tjandra menyampaikan bahwa produknya yang mendukung kekuatan 4G LTE sudah sebanyak 70 persen. Karena Advan sendiri mengerti bahwa kebutuhan masyarakat untuk mengakses media sosial maupun media massa sudah sangat tinggi sehingga dibutuhkan perangkat yang mutakhir, memiliki akselesari yang baik untuk bermanuver dalam dunia maya, serta dengan harga yang lebih terjangkau.

Munculnya Advan i45 diharapkan mampu menjawab semua kebutuhan masyarakat. Advan i45 sudah memiliki kemampuan untuk berjalan dengan konektivitas 4G LTE. Perangkat ini jg disertai dengan kemampuan daya baterai sebesar 1600 mAh. Sistem operasi Advan sendiri merupakan sistem operasi terkini, yaitu Android 5.1 Lollipop.

Tidak kalah penting untuk prosessor perangkat ini dibenamkan prosessor quad-core 1,0 GHz yang mampu membawa konsumen mengakses cepat aplikasi-aplikasi yang sudah terpasang dalam perangkat. Akan terjadi lebih sedikit lag pada perangkat karena sudah dibekali dengan RAM 1 GB serta memori internal 8 GB. Konsumen dapat menggunakan 2 Sim Card karena disediakan dua slot didalam perangkat tersebut.

Advan i45, Smartphone 4G LTE Murah Harga Dibawah 1 Juta Siap Diluncurkan,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: