Nasional

500 Rider Jelajahi Medan Ekstrim di Semende

MUARA ENIM – Sedikitnya 500 pembalap di Sumsel menjelajahi ekstrimnya kawasan agrowisata Talang Gudang, Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut, Kabupaten Muara Enim.

Mereka mengikuti petualangan di alam bebas dalam kegiatan Enim Real Adventure dengan tema Jelajah Alam Serasan Sekundang. Kegiatan berlangsung pada Sabtu (26/12) pagi hingga sore hari.

Para peserta harus melewati kawasan trek yang berbukit-bukit dengan melintasi lebatnya kebun kopi dan pemandangan alam bebas.

500 Rider Jelajahi Medan Ekstrim di Semende
500 Rider Jelajahi Medan Ekstrim di Semende

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Jamaludin SH mengatakan Enim Real Adventure ini diselenggarakan dalam rangka dalam rangka HUT Kabupaten Muara Enim ke-69 dan HUT Kodam II Sriwijaya ke-70.

“Pesertanya banyak dari para pembalap yang hobi ngetrek, kita pilih kawasan agrowisata Talang Gudang Desa Pulau Panggung karena medannya yang cukup menantang,” ujar Jamaludin yang juga ketua pelaksana kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar beserta rombongan. Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto dan lainnya. (amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "500 Rider Jelajahi Medan Ekstrim di Semende". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!