500 Rider Jelajahi Medan Ekstrim di Semende

MUARA ENIM – Sedikitnya 500 pembalap di Sumsel menjelajahi ekstrimnya kawasan agrowisata Talang Gudang, Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut, Kabupaten Muara Enim.

Mereka mengikuti petualangan di alam bebas dalam kegiatan Enim Real Adventure dengan tema Jelajah Alam Serasan Sekundang. Kegiatan berlangsung pada Sabtu (26/12) pagi hingga sore hari.

Para peserta harus melewati kawasan trek yang berbukit-bukit dengan melintasi lebatnya kebun kopi dan pemandangan alam bebas.

500 Rider Jelajahi Medan Ekstrim di Semende

500 Rider Jelajahi Medan Ekstrim di Semende

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Jamaludin SH mengatakan Enim Real Adventure ini diselenggarakan dalam rangka dalam rangka HUT Kabupaten Muara Enim ke-69 dan HUT Kodam II Sriwijaya ke-70.

“Pesertanya banyak dari para pembalap yang hobi ngetrek, kita pilih kawasan agrowisata Talang Gudang Desa Pulau Panggung karena medannya yang cukup menantang,” ujar Jamaludin yang juga ketua pelaksana kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar beserta rombongan. Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto dan lainnya. (amr)

500 Rider Jelajahi Medan Ekstrim di Semende,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: