Ini Alasan Samsung Naikan Harga untuk Galaxy S7!

Samsung pada tahun ini dikabarkan akan merilis produk smart phone terbaru , yaitu Galaxy S7. Samsung juga akan menaikkan harga Galxy S7 ini. Keputusan Samsung menaikan harga S7 karena alasan Samsung yang akan menambahkan fitur sensor iris di dalam smartphone satu ini. Samsung S7 sendiri memiliki fitur yang cukup canggih dari layarnya yang beresolusi Quad HD dengan resolusi 8K yang belum terdapat di gadget smart phone lain dan juga isu baterai yang katanya memiliki kapasitas yang lebih besar. Dengan fitur yang terdapat di dalamnya membuat S7 menjadi smart phone yang ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Fitur lain yang dikabarkan ada pada Samsung S7 adalah kamera dengan resolusi sebesar 16 MP yang dapat mengambil gambar dengan kualitas yang sangat bagus dengan smart phone. Ada beberapa rumor yang mengabarkan kamera bagian depan memiliki kamera ganda.

Samsung Galaxy S7 (phoneprices)

Samsung Galaxy S7 (phoneprices)

Dikabarkan pula pada Samsung S7 akan memiliki scanner irisan yang bisa digunakan untuk unlock pada Galaxy S7 dan untuk memverifikasi identitas penggunanya juga pada dasarnya bisa melakukan semua pekerjaan untuk scanner finger print. Selain dapat melakukan scanner fingerprint Samsung S7 juga dapat melakukan iris scaner atau menscan iris mata, hal ini karena setiap orang memiliki pola yang berbeda-beda pada setiap orang.

Teknologi ini dapat memungkinkan anda melakukan scrolling tanpa menyentuh layar kaca smartphone karena gadget ini dirancang agar membaca gerakan mata pengguna. Kabarnya peluncuran Samsung Galaxy S7 ini akan dirilis sehari sebelum perhelatan acara Mobile World Congress (MWC) pada 2016 mendatang akan digelar.

Tetapi disamping itu muncul juga roadmap dari China Mobile, yang memberikan kabar bahwa Galxy S7 diluncurkan pada Maret 2016. Kabar peluncuran yang masih tidak pasti ini membuat para pencinta gadget semakin tidak sabar menunggu smart phone terbaru keluaran Samsung ini. Harga Samsung Galaxy S7 ini dibandrol mencapai Rp 11 juta rupiah walau cukup mahal dengan fitur yang ada harga tersebut cukup masuk akal.

Ini Alasan Samsung Naikan Harga untuk Galaxy S7!,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: