Cinta Laura Akan Main Film di Hollywood?

Jakarta – Aktor dan aktris asal Indonesia semakin dilirik oleh industri perfilman Hollywood di Amerika Serikat. Setelah sebelumnya Joe Taslim mendapat peran dalam Fast and Furious 6 dan Iko Uwais turut ambil bagian di Star Wars: The Force Awakens, kini kabar terbaru muncul dari aktris berdarah Indonesia-Jerman, Cinta Laura.

Berdasarkan informasi yang tertera dalam laman IMBD atau Internet Movie Database, sebuah situs khusus yang menyediakan informasi seputar film-film Hollywood, nama Cinta masuk dalam jajaran pemain film Fantastic Beasts and Where To Find Them, sebuah film prekuel Harry Potter yang khusus mengisahkan mengenai hewan-hewan fantastis dalam dunia rekaan J.K. Rowling tersebut.

Menurut situs IMDB, karakter yang diperankan Cinta adalah Candy Store Girl. Kemungkinan besar karakter ini adalah figuran. Namun jika berita ini benar, maka peran Candy Store Girl merupakan batu loncatan Cinta dalam menggapai cita-citanya untuk berkarir di perfilman Hollywood.

Cinta Laura Siap Main di Hollywood (thesubagja)

Cinta Laura Siap Main di Hollywood (thesubagja)

Hingga kini, kebenaran mengenai kabar ini memang belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Cinta sendiri. Sebelumnya, situs IMDB juga pernah mencantumkan nama Cinta Laura Kiehl dalam jajaran pemain film Resident Evil, namun ternyata dara cantik berusia 21 tahun itu tidak benar-benar berperan dalam film tersebut.

Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri merupakan film yang diangkat dari buku berjudul sama karya J.K Rowling yang juga menulis serial populer Harry Potter. Filmnya dijadwalkan rilis pada 2016 ini dan disutradarai oleh David Yates, yang sebelumnya menyutradarai pula Harry Potter and the Deathly Hallows part 1 dan part 2.

Lebih lanjut, film ini akan berfokus pada karakter Newt Scamander dan menceritakan mengenai berbagai hewan mistis yang ada di dunia sihir Harry Potter, seperti phoenix, naga, hippogriff dan lain-lain. Fantastic Beasts and Where to Find Them dipastikan akan menjadi film laris lantaran banyaknya Potterhead, sebutan untuk fans Harry Potter, yang sangat menunggu perilisannya.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Keterlibatan Cinta Laura dalam film ini tentu akan menjadi suatu prestasi serta kebanggaan tersendiri. Aktris yang sebelumnya pernah bermain dalam film kerjasama Hollywood-Indonesia berjudul The Philosopher tersebut memang ingin memfokuskan dirinya pada karir akting selepas lulus dari Columbia University.

Cinta Laura Akan Main Film di Hollywood?,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: