Yamaha R25 Tambah Warna Baru, Harga Tetap Sama

Menjelang akhir tahun 2015, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM meluncurkan dua warna terbaru untuk motor sportnya, Yamaha R25 khusus versi ABS. Kedua warna anyar tersebut ialah Spectra Grey atau abu-abu serta Diablo Red atau merah. YIMM mengungkapkan jika penambahan warna ini dimaksudkan supaya konsumen tidak merasa bosan.

Yamaha R25 sendiri tadinya hanya memiliki dua pilihan warna, yaitu Predator Black atau hitam serta Racing Blue atau biru. Dengan dua warna baru yang dirilis, kini totalnya Yamaha R25 telah memiliki empat pilihan warna untuk para konsumennya. Kabar baiknya lagi, tidak ada penyesuaian harga untuk kedua warna baru yang diklaim lebih atraktif tersebut.

New Yamaha R25 untuk versi ABS dalam pilihan warna Spectra Grey ataupun Diablo Red tetap dibanderol lima puluh sembilan juta rupiah. Harga yang sama jika konsumen menginginkan varian warna Racing blue atau Predator black. Selain itu, kedua warna baru Yamaha R25 juga sudah bisa ditemukan di seluruh dealer Yamaha resmi di Indonesia.

Yamaha R25 Warna Baru Harga Tetap (trentekno)

Yamaha R25 Warna Baru Harga Tetap. (trentekno)

Assiten General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur, menjelaskan bahwa kedua warna baru pada produk motor sport kebanggaan Yamaha tersebut merupakan salah satu langkah dalam memperkuat citra produknya untuk para konsumen. Sementara untuk spesifikasi yang diusung, Masykur memastikan bahwa tidak ada perubahan spesifikasi sama sekali.

“Yamaha mengeluarkan dua warna baru untuk YZF-R25 versi ABS sebagai salah satu bagian dari proses penyegaran produk pada market serta untuk memperkuat image. Ini juga akan memberi varian baru bagi konsumen, terutama mereka yang ingin menggunakan warna lain,” terangnya.

Lebih lanjut, YIMM juga memberi sentuhan baru untuk Yamaha R25 varian warna Racing Blue. Tampilan motor tersebut dibuat dengan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan keluaran tahun 2014 lalu. Sektor fairing untuk warna Racing Blue ini diberi tambahan yang membuatnya tampil kian menawan. Khusus untuk Yamaha R25 Racing Blue sendiri mengambil inspirasi dari motor balap yang ditungganggi oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di ajang balap motor MotoGP.

Yamaha R25 Tambah Warna Baru, Harga Tetap Sama,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Sebagai staf disalah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang pemasaran otomotif, membuatnya semakin tertarik menggeluti dunia otomotif.

Copyright by: