Curi Genset KUD, Sopir dan Tukang Ojek Diciduk Polisi

MUARA ENIM – Polsek Rambang Dangku menciduk dua orang pelaku pencurian mesin genset milik Koperasi Unit Desa (KUD) Pesari Suni Desa Jemenang, Rambang Dangku, pada Senin (28/12).

Kedua pelaku ialah Dedi Irawan (25), seorang tukang ojek, warga Desa Tebat Agung Kampung IV Rambang Dangku, dan Erik Pebriansyah (23), seorang sopir warga Desa Tebat Agung Kampung IV Rambang Dangku.

Penangkapan ini berdasar  LP/B-98/XII/2015/SS/M E/Sek. Rb. Dangku tgl 27 Desember 2015 dengan pelapor atas nama Sadar (39), warga Desa Jemenang Kampung V Rambang Dangku.

Kedua tersangka pencurian Genset di KUD yang diringkus polisi

Kedua tersangka pencurian Genset di KUD yang diringkus polisi

Kapolsek Rambang Dangku AKP Nazirudin mengatakan, kejadian pada Minggu (27/12). Bermula saat pelapor mengecek KUD dan melihat ada 3 orang yang berada di belakang KUD. Lalu dilakukan pengintaian ternyata 3 orang tersebut medongkel dinding KUD yang terbuat dari papan.

“Lalu 2 orang di antaranya masuk, dan pelapor menghubungi polsek Rambang Dangku. Keduanya sempat bersembunyi di plapon dengan membawa mesin genset. Lalu tersangka Dedi berusaha lari dengan cara melompat dari atas plapon. Namun pada saat dilakukan penangkapan, 1 orang tersangka atas nama Rian, warga Desa Jemenang yang berada di luar melarikan diri,” jelas Nazirudin. (amr)

Curi Genset KUD, Sopir dan Tukang Ojek Diciduk Polisi,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: