Laga MU vs Chelsea Berakhir Imbang Tanpa Gol

Manchester – Hasil imbang mengakhiri pertandingan Liga Inggris antara tim Manchester United atau MU melawan Chelsea di kandang MU, stadion Old Trafford. Pada pertandingan yang dihelat di hari Selasa (29/12/2015) dini hari Waktu Indonesia Barat, kedua tim terpaksa puas tanpa raihan satu gol pun.

Laga baru berjalan tiga menit saat gawang Chelsea mendapat ancaman dari Juan Mata. Namun, tendangan dari salah satu pemain MU tersebut hanya membentur tiang gawang. Dua menit berselang, giliran MU yang mendapat tekanan dari punggawa The Blues. Sundulan bola John Terry dari hasil sepak pojok hampir saja merobek gawang MU.

MU vs Chelsea

Pertandingan MU vs Chelsea Imbang Tanpa Gol.

Beruntunglah MU memiliki kiper asal Spanyol, De Gea yang bisa dengan refleks menangkis bola muntah. Pada menit kesembilan laga bergulir, Chelsea dikagetkan sepakan keras dari Morgan Schneiderlin. Sekali lagi Chelsea selamat karena bola melenceng ke arah kanan gawang.

Tercatat MU lebih mendominasi permainan, walau masih belum ada gol yang tercipta. Di menit kelimabelas, tiang gawang kembali memupus harapan tim tuan rumah dalam mencetak gol perdananya. Anthony Martial gagal membuat gol lantaran bola sepaknya membentur mistar. MU juga memiliki kesempatan sebelum turun minum, namun gagal memanfaatkannya.

Pada awal babak selanjutnya, giliran Chelsea yang mencoba menyerang. Namun berbagai usaha dari tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini menuai kegagalan berkat aksi gemilang De Gea. Mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut sukses menggagalkan peluang Cesar Azpilicueta serta Pedro Rodriguez.

Di menit ke lima puluh lima, giliran kiper Chelsea, Courtois yang melakukan aksi penyelamatan terhadap gawangnya. Kiper berkebangsaan Belgia tersebut berhasil menghalau bola dari kaki Ander Herrera. Peluang-peluang lain yang dimiliki Chelsea pun tak kunjung membuahkan gol sampai dengan pertandingan berakhir.

Bagi MU maupun Chelsea, hasil laga ini menambah catatan buruk mereka pada musim pertandingan 2015/2016. MU hingga kini belum pernah sekalipun merasakan kemenangan sejak delapan pertandingan terakhir dan berada pada posisi enam klasemen. Sementara Chelsea masih bertengger di urutan empat belas klasemen sementara.

Laga MU vs Chelsea Berakhir Imbang Tanpa Gol,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: