Masuk Masa Pensiun, Fajeri Erham Siap Maju Pilkada

MUARA ENIM – Meski masa jabatan Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar dan Wakilnya H Nurul Aman masih beberapa tahun lagi kedepan. Namun para bakal calon kandidat yang akan mencoba peruntungan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Muara Enim, mulai menyeruak.

Bahkan lebih dari itu, pernyataan siap maju tanpa ragu dilontarkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Muara Enim, Drs Fajeri Erham MSi yang saat ini tengah memasuki masa pensiun, pada pilkada Kabupaten Muara Enim yang diprediksi berlangsung pada 2017 mendatang.

Menurutnya jika masyarakat mendukungnya, dirinya siap meneruskan visi misi Kabupaten Muara Enim SMAS (Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera) yang tengah dijalankan dan berupaya diwujudkan Pemerintahan Kabupaten Muara Enim dibawah kepemimpinan Muzakir Sai Sohar dan Nurul Aman.

Drs Fajeri Erham Siap Maju Pilkada

Drs Fajeri Erham Siap Maju Pilkada

“Saya siap maju pada pilkada kabupaten Muara Enim nanti. Muara Enim 1 atau 2 tidak masalah,”ucapnya, Selasa (29/12) Tak main-main, pria yang memasuki masa pensiun dengan jabatan terakhir sebagai kepala BPMD Kabuapten Muara Enim ini mengklaim bahwa dirinya telah melakukan komunikasi politik kepada sejumlah partai politik terkait wacana dan keiginannyaun tuk maju pada pilkada Kabupaten Muara Enim mendatang.

“Untuk komunikasi politik, sejauh ini sudah kita lakukan. Bahkan saat ini saya sudah masuk sebagai salah satu anggota partai politik,” bebernya.

Hanya saja diakuinya, untuk mendapat perahu sebagai penghantar bisa maju pada Pilkada melalui jalur politik, tentu diperlukan komunikasi yang lebih jauh dan intens.

“Pilkadanya kan masih lama, masih berapa tahun lagi kedepan, jadi kita masih banyak waktu untuk menjalin komunikasi politik dengan sejumlah parpol,” ucapnya.

Hanya saja saat ditanya terkait restu dari Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar. Fajeri mengaku belum ada sinyal dari orang nomor satu di Kabupaten Muara Enim ini.

Namun alasanya berkeinginan maju pada pilkada kabupaten Muara Enim mendatang, lantaran Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar tidak bisa lagi mencalonkan diri, karena sudah Dua periode masa jabatannya. “Bupati kita (Muzakir) kan tidak bisa mencalonkan lagi, makanya saya berkeiginan untuk maju pada pilkada
mendatang,” ungkapnya.(Amr)

Masuk Masa Pensiun, Fajeri Erham Siap Maju Pilkada,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: