Asus Zenfone Go Resmi Meluncur Dengan Banderol Terjangkau

Taipei – Vendor smartphone terkemuka asal Taiwan, Asus, telah secara resmi meluncurkan varian terbaru ponsel pintarnya. Namun, kali ini perangkat yang dikeluarkan Asus tidak menyasar segmen premium atau high end seperti produk smartphone kebanyakan. Zenfone Go, nama perangkat tersebut, justru dibanderol seharga satu jutaan yang berarti khusus ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah.

Dilansir dari GSM Arena pada Selasa (29/12/2015), ponsel ini telah tersedia melalui toko online Flipkart. Berbagai pilihan warna menarik pun disediakan Asus untuk perangkatnya yang terjangkau ini, mulai dari putih, hitam, merah muda hingga biru.

Lebih lanjut, perangkat ini memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya 145 gram saja, atau masih lebih ringan jika dibandingkan dengan Zenfone 2 Selfie yang mencapai 170 gram. Di bagian belakang body ponsel terdapat cekungan yang merupakan ciri khas dari produk-produk ponsel pintar Asus.

Asus Zenfone Go Resmi Meluncur Dengan Banderol Terjangkau. (priceinindiaandspecifications)

Asus Zenfone Go Resmi Meluncur Dengan Banderol Terjangkau. (priceinindiaandspecifications)

Zenfone Go menghadirkan layar seluas 4.5 inchi beresolusi 854 x 480 pixel LCD. Sementara untuk dapur pacunya menggunakan chip MediaTek MT6580M quad core berkecepatan 1.3 GHz. Untuk melengkapinya, ditambahkan pula RAM sebesar 1 GB. Kapasitas ruang penyimpanannya terbilang besar karena mampu menyimpan data sampai dengan 8 GB dan 16 GB.

Jika memori internal tersebut masih dirasa kurang, terdapat slot microSD sebagai memori eksternal. Lini fotografi diperkuat kamera primer di bagian belakang sekuat 5 MP dan kamera sekunder pada bagian depan yang masih menggunakan jenis VGA. Selain itu, smartphone ini juga mendukung fitur dual SIM.

Dilihat dari tampilan antar mukanya, ponsel ini terbilang tidak rumit karena memang menyasar segmen menengah ke bawah. Navigasinya juga cukup mudah di mana aplikasi dikelompokkan di dalam folder tertentu, seperti folder photography, communication dan productivity.

Dengan banderol yang terjangkau dan dukungan fitur yang tak kalah mumpuni, Zenfone Go bisa dijadikan pilihan bagi pengguna yang baru menjajal ponsel pintar. Di pasaran, ponsel ini akan bersaing dengan produk smartphone untuk kelas entry level lain semisal Galaxy Mini J1 dan LG Tribute 2.

Asus Zenfone Go Resmi Meluncur Dengan Banderol Terjangkau,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: