John Terry Optimis Chelsea Bisa Bangkit

Salah satu tim papan atas Liga Inggris, Chelsea, harus menelan pil pahit dalam musim pertandingan 2015/2016 yang tengah bergulir. Sampai dengan pekan ke-sembilanbelas, tim berjuluk The Blues tersebut tetap berada di peringkat empat belas klasemen sementara. Padahal, The Blues termasuk tim juara bertahan di Liga Inggris.

Posisi buruk Chelsea ini merupakan raihan dari sederet penampilan negatif yang ditunjukkan John Terry dan kawan-kawan pada musim ini. Dalam wawancara yang dilakukan bersama channel ChelseaTV, kapten tim tersebut mengungkap bahwa dirinya merasa kecewa. Namun, Terry masih merasa optimis bahwa dirinya mampu membawa timnya bangkit dari keterpurukan.

“Untuk alasan apa pun, Chelsea tidak begitu memenangkan banyak laga sejak awal musim. Karena itulah posisi kami menjadi seperti ini. Kami harus secara cepat membangun dan mengubah beberapa aspek secara cepat. Ngeri rasanya melihat klasemen Liga Inggris saat ini. Jika mampu memenangi beberapa pertandingan, kami akan mampu menempati posisi lebih tinggi dengan cepat,” ujarnya.

John Terry Optimis Chelsea Bisa Bangkit (skysports)

John Terry Kapten kesebelasan, Optimis Chelsea Bisa Bangkit. (skysports)

Terry masih akan memimpin Chelsea saat timnya melawan Crystal Palace, tepatnya di pekan ke-duapuluh Liga Inggris. Pertandingan akan dihelat di markas Crystal Palace di Selhurst Park, pada 3 Januari mendatang.

Sementara pada pertandingan sebelumnya melawan Manchester United, kedua tim sama-sama pulang dengan raihan tanpa gol meski kedua kubu sama-sama mendapatkan banyak kesempatan untuk menyerang. Punggawa The Blues berkali-kali mengancam gawang David De Gea namun selalu berhasil dihalau oleh kiper asal Spanyol tersebut.

Sebaliknya, penyerang Manchester United juga telah mencoba semaksimal mungkin guna merobek gawang Courtouis, namun peluang Setan Merah tak juga membuahkan hasil. Chelsea harus pulang tanpa poin dan tetap berada pada posisi empat belas klasemen sementara dengan raihan dua puluh poin.

Di sisi lain, Manchester United juga tengah mengalami musim yang buruk. Hingga kini, tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut bercokol di posisi enam klasemen sementara dengan total koleksi tiga puluh poin. Namun, dengan masih adanya laga yang mesti dilakoni, bukan tidak mungkin jika posisi MU serta Chelsea bisa merangkak naik di papan klasemen.

John Terry Optimis Chelsea Bisa Bangkit,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: