2015 Best Nine, Tren Baru Yang Kuasai Instagram

Jakarta – Beberapa waktu belakangan, unggahan foto dengan tambahan tagar #2015BestNine menjadi salah satu hal yang umum ditemukan pada jejaring sosial berbasis foto, Instagram. Mengingat konsentrasi utama Instagram ialah sebagai media memamerkan momen dalam bentuk foto, tidak heran jika media sosial yang satu ini bak galeri pribadi si pemilik. Namun, bukan berarti media sosial ini sepi dari tren yang terus bergulir.

Kini, menjelang akhir tahun 2015, tren yang tengah menguasai Instagram serta ramai diperbincangkan dan juga digunakan adalah 2015 Best Nine. Melalui tren ini, situs khusus 2015 Best Nine akan memilih total sembilan buah foto unggahan terbaik di Instagram pemilik dari keseluruhan foto yang sudah pernah diunggah.

Nantinya, pengguna akan mendapat kolase berisi sembilan foto terbaiknya selama ini. Untuk mendapatkan kolase ini serta memajangnya di akun Instagram pribadi, pengguna harus terlebih dahulu mengunjungi situs 2015bestnine.com. Pada laman website, pengguna tinggal memasukkan username Instagram dan menunggu foto kolase selesai.

Taylor Swift gunakan 2015 Best Nine (2015bestnine)

Taylor Swift gunakan 2015 Best Nine. (2015bestnine)

Bukan hanya mendapat kolase, situs 2015 Best Nine juga bisa digunaan untuk mengetahui berapa jumlah like terbanyak yang didapat dengan cara memilih versi original. Sementara jika pengguna hanya menginginkan foto saja yang ditampilkan, caranya adalah dengan memilih opsi versi picture only.

Tren ini telah menguasai media sosial Instagram sejak beberapa hari belakangan. Terutama sejak 2015 Best Nine diunggah oleh para selebritis Instagram atau selebgram serta sejumlah artis dunia, pengguna Instagram dari kalangan biasa pun turut serta mengikuti tren ini. 2015 Best Nine terutama digunakan untuk mengenang kembali momen-momen terindah yang pernah diabadikan pada akun Instagram.

Sejumlah selebritis dunia yang mengunggah foto kolase sembilan foto terbaiknya di Instagram antara lain adalah supermodel Karlie Kloss, penyanyi Taylor Swift, Selena Gomez dan Ellie Goulding hingga aktris Mariska Hargitay dan Blake Lively.

2015 Best Nine sendiri menambah panjang daftar tren di Instagram setelah sebelumnya heboh dengan video dubsmash yang lucu dan mengundang tawa. Beberapa akun khusus untuk menampung dubsmash bahkan sengaja dibuat guna menampilkan aneka video lucu yang rata-rata berdurasi lima belas detik.

2015 Best Nine, Tren Baru Yang Kuasai Instagram,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: