Tanya Heath Paris Ciptakan High Heels Dan Flats Dalam Satu Produk

Jakarta – Walaupun sepatu hak tinggi atau high heels dapat membantu untuk menunjang penampilan, namun pemakaian dalam waktu yang lama bisa membuat seorang perempuan menderita. Mengatasi masalah ini, brang Tanya Heath Paris pun membuat solusinya. Mereka menciptakan sepatu hak tinggi dengan hak yang bisa dicopot sehingga berubah menjadi flats.

Pemilik brand, Tanya Heath, adalah warga Kanada yang telah lama tinggal di ibukota Prancis, Paris. Ia tidak punya latar belakang pendidikan pada bidang desain akan tetapi mendapat inspirasi untuk menciptakan sepatu ini berdasarkan pengalaman yang ia rasakan sendiri sebagai seorang wanita.

High Heels Sekaligus Flats Rancangan Tanya Heath Paris

High Heels Sekaligus Flats Rancangan Tanya Heath Paris.

“Aku telah lama menjadi pemakai sepatu hak tinggi. Hal itu membuat kakiku terasa sakit. Itu membuatku membawa flats dalam tas kemanapun aku pergi. Kupikir akan sangat nyaman jika bisa membawa hak secara terpisah ke mana pun aku pergi,” ungkapnya.

Wanita berusia empat puluh empat tahun itu juga menawarkan aneka jenis sepatu, seperti pump shoes, strappy shoes sampai dengan pointy heels. Alas kaki pada produk yang dihadirkannya ini memiliki hak yang bisa dengan mudah dilepas jika si pengguna sudah merasa lelah atau ingin menggunakan flats.

Cara melepas haknya pun mudah. Pengguna cukup menekan tombol pada bagian tumit supaya hak menjadi tidak terkunci. Selain itu heels yang disediakan juga memiliki aneka variasi, mulai dari motif glitter, paku atau stud hingga leopard. Tinggi hak bervariasi mulai dari tiga sampai dengan sembilan sentimeter.

Bahkan, pengguna dapat memadupadankan high heels hanya dengan menggunakan hak yang berbeda-beda sehingga akan terlihat seperti sepatu baru. Beberapa heels ada yang tebal, namun bisa tetap dimasukkan dalam tas pesta.

Karena tingginya fleksibilitas sepatu tersebut, produk Tanya menerapkan teknologi yang berbeda dari sepatu pada umumnya. Ia yang memulai bisnis sepatu sejak 2013 menuturkan bahwa ada banyak kegagalan dari tiap percobaan yang dilakukannya sebelum berhasil membuat sepatu multifungsi ini.

Harga untuk tiap pasang sepatu Tanya Heath berkisar dari satu koma enam juta rupiah. Memang cukup mahal, namun harga itu setara dengan kualitas serta tingkat kerumitan produk. Sementara untuk hak yang bisa dibeli secara terpisah memiliki harga antara tiga ratus delapan ribu sampai dengan satu juta rupiah.

Tanya Heath Paris Ciptakan High Heels Dan Flats Dalam Satu Produk,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: